Iklan

Geger, Di Tangerang Ada Jin Yang Bisa Memperkosa Dan Membunuh

Geger, Di Tangerang Ada Jin Yang Bisa Memperkosa Dan Membunuh

Geger, Di Tangerang Ada Jin Yang Bisa Memperkosa Dan Membunuh, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi jin (foto: theunexplainedmysteries.com)

Warga Tangerang digegerkan dengan sosok orang tak dikenal yang diduga jin yang bisa membunuh dan memperkosa korbannya.

Kejadian ini terjadi pada hari Minggu (7/6/2105), di Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, di mana seorang gadis bernama Putri Mariska Sakina (13) dibunuh oleh orang tak dikenal di rumahnya.

Tak hanya Putri, kakaknya, Muhammad Rizki (17) juga mendapatkan luka tusuk yang parah. Polisi awalnya menduga pembunuhan itu dilakukan seseorang yang tak diketahui. Tapi, keterangan polisi bertentangan dengan keterangan Rizki.

Rizki menjelaskan ada seorang pria betubuh tegap dan kepala botak ke rumahnya pada hari Minggu (7/6). Menurutnya pria itulah yang telah membunuh adiknya, Putri dan melukainya. Rizki juga mengatakan kalau pria tersebut adalah sosok jin.

"Itu keterangan yang mengada-ada. Tidak ada tubuh tegap dan kepala botak. Menurut saksi itu (Rizki) adalah jin," ujar Kepala Satuan Reserse dna Kriminal Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Sutarmo, seperti dilansir Tempo.

Sutarmo menjelaskan keterangan Rizki selalu berubah-ubah. Sampai dia menjelaskan bahwa sosok tegap dan kepala botak itu adalah jin.

Sementara itu, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krsihna Murti, mengatakan hasil autopsi ditemukan adanya sperma di tubuh Putri. Diduga sebelum dibunuh, Putri mengalami kekerasan seksual, demikian menurut merdeka.com.

Belum diketahui secara pasti siapa pelaku pembunuhan kejam terhadap Putri. Untuk sementara ini, polisi menyebut Rizki adalah calon tersangka terkuat.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Geger, Di Tangerang Ada Jin Yang Bisa Memperkosa Dan Membunuh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Geger, Di Tangerang Ada Jin Yang Bisa Memperkosa Dan Membunuh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *