Iklan

Tyrese 'Fast & Furious' Jalankan Ibadah Puasa Ramadhan?

Tyrese 'Fast & Furious' Jalankan Ibadah Puasa Ramadhan?

Tyrese 'Fast & Furious' Jalankan Ibadah Puasa Ramadhan?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ucapan selama Ramadhan dari Tyrese (foto: Instagram/tyrese)

Kalian pasti kenal dengan aktor Tyrese Gibson yang juga ikut bermain di film "Fast & Furious" bersama Paul Walker dan Vin Diesel. Tapi kalian tidak akan tahu bahwa Tyrese sempat dikabarkan berpindah keyakinan dari Kristen ke Islam, pada tahun lalu.

Pemeran Roman Pearce itu baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang bertuliskan ucapan selamat Ramadhan di akun Instagram resminya, @tyrese. Dari situ muncul dugaan bahwa Tyrese juga ikut menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

Dalam foto tersebur, Tyrese menyertakan ucapan selamat menjalankan puasa Ramadhan bagi umat Muslim di seluruh dunia.



"Ramadan Mubarak untuk semua Muslim berhati tulus di seluruh dunia...Aku mencintaimu... Aku mencintaimu Sungguh!! Insya Allah, berkah untuk Anda dan keluarga," tulis Tyrese.

Posting tersebut mendapat respon positif dari rekan Tyrese yang sama-sama bergama Muslim. Beberapa penggemar Tyrese dari Indonesia juga tampak ikut mengomentari foto tersebut.

"Alhamdulillah, terimakasih Allah telah memberikan wahyu Mu kpd tyrese," tulis pengguna @oeniq.

Sementara itu ada salah satu pengguna yang mengatakan bahwa Tyrese sudah jadi mualaf, alias sudah berpindah keyakinan jadi memeluk agama Islam.

Menurut kabar yang beredar, aktor sekaligus penyanyi hip-hop itu memutuskan untuk memeluk Islam pada tahun 2014 lalu. Dia mulai mempelajari Islam seelah mengunjungi Dubai.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tyrese 'Fast & Furious' Jalankan Ibadah Puasa Ramadhan? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tyrese 'Fast & Furious' Jalankan Ibadah Puasa Ramadhan?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *