Iklan

Heboh, Video Daging 'Farankenstein' Masih Berdenyut

Heboh, Video Daging 'Farankenstein' Masih Berdenyut

Heboh, Video Daging 'Farankenstein' Masih Berdenyut, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Daging masih berdenyut

Sebuah video menjijikan membuat heboh media sosial. Pasalnya, dalam video ini menunjukkan potongan daging sapi mentah yang tampak masih berdenyut.

Banyak netizen yang mempertimbangkan menjadi seorang vegetarian setelah menyaksikan video ini. Beberapa orang mengatakan bahwa daging ini masih bisa berdenyut karena di dalamnya ada belatung.

Dilansir Mirror, rekaman ini diambil di Provinsi Shandong, China, di mana seorang wanita menyebut daging ini berdetak seperti jantung.

Setelah menonton video ini, seorang pengguna Facebook bernama Jake Ganymede mengatakan, "Saya berubah jadi seorang vegetarian setelah ini."

Outlet CCTV berita China, membagaikan rekaman ini di halaman Facebook mereka, di mana video tersebut sudah dilihat ribuan kali.

"Dimaklum situasi mengerikan, (seorang wanita) memilih untuk merekam kejadian ini, daripada memakannya," tulis deskriptsi video tersebut.

Bulan Maret lalu, ada seekor cumi-cumi zombie yang tiba-tiba bangkit dari kematian ketika sudah disajikan dalam semangkuk makanan.

Berikut cuplikan video daging yang masih berdenyut itu, ingat jangan dilihat kalau merasa tidak kuat:

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Video Daging 'Farankenstein' Masih Berdenyut yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Video Daging 'Farankenstein' Masih Berdenyut"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *