Iklan

4 Langkah Mudah Dapatkan Kulit Putih Alami

4 Langkah Mudah Dapatkan Kulit Putih Alami

4 Langkah Mudah Dapatkan Kulit Putih Alami, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kulit putih idaman setiap wanita (foto: foreverwithdara.com)
Memiliki kulit putih, cantik dan sehat merupakan dambaan semua orang terutama perempuan. Penggunaan berbagai jenis produk pemutih kulit, produk-produk tradisional, bahkan cara lain yang lebih instan tak pernah sepi peminat. Bahkan banyak perempuan rela menghabiskan waktu dan uang hanya untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih putih.

Bagaimana jika kamu tak punya banyak waktu untuk berlama-lama di salon dan ingin menghemat uang tapi tetap menginginkan kulit putih yang sehat? Berikut Wow Menariknya sajikan empat langkah mudah dan ampuh untuk mendapatkan kulit putih alami.

4. Mandi

Mandi dua kali sehari merupakan cara paling mudah untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Dengan mandi, seluruh kotoran, debu dan polusi yang menempel dan menutup pori-pori kulit akan terangkat. Dengan demikian, kulit akan tampak lebih cerah.

3. Body Scrub

Body scrub atau lulur wajib dilakukan satu kali dalam seminggu untuk memperoleh kulit putih yang sehat. Scrubing akan mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit yang bisa membuat kulit tampak kusam. Hindari penggunaan body scrub yang terlalu sering karena akan membuat kulit iritasi.

2. Body Lotion

Body lotion menjadi sangat penting apalagi bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Gunakan body lotion dua kali sehari. Untuk siang hari gunakan body lotion dengan UV protection untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, sedangkan untuk penggunaan sore atau malam hari tidak perlu menggunakan body lotion dengan UV protection.

Gunakanlah body lotion dengan kandungan bahan-bahan yang membantu mempercepat regenerasi kulit agar kulit tampak putih dan terasa lembut di pagi hari.

1.Hindari terpapar langsung sinar matahari

Sinar matahari menjadi sumber radiasi sinar ultraviolet yang dapat merusak sel-sel kulit. Sinar ultarviolet ini akan mengakibatkan kulit terasa terbakar, mengalami penuaan, kusam, kemerahan, bahkan memicu kanker kulit. Sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari sebaiknya gunakanlah body lotion atau tabir surya untuk mencegah dan membantu kulit agar terhindar dari paparan langsung sinar matahari.

Empat langkah mudah di atas dapat dilakukan sendiri di rumah tanpa harus menguras isi dompet kamu. Selain mendapatkan kulit yang tampak lebih putih cerah, kulit juga akan tampak sehat dan cantik karena dirawat dengan perawatan yang tepat.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 4 Langkah Mudah Dapatkan Kulit Putih Alami yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "4 Langkah Mudah Dapatkan Kulit Putih Alami"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *