Iklan

NASA Kembangkan Bom Nuklir Untuk Hadapi Armageddon

NASA Kembangkan Bom Nuklir Untuk Hadapi Armageddon

NASA Kembangkan Bom Nuklir Untuk Hadapi Armageddon, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Salah satu adegan meledakan asteroid dengan nuklir di film Armageddon (foto: ytimg.com)

Masih ingat dengan film Armageddon yang dibintangi Bruce Willis? Film yang mengisahkan perjalanan ke ruang angkasa untuk menghancurkan asteroid raksasa yang menuju bumi dengan bom nuklir tersebut sekarang bisa jadi kenyataan.

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dan Administrasi Keamanan Nuklir Nasional telah mengumumkan bahwa mereka bekerja sama mengembangkan senjata nuklir untuk menghancurkan asteroid yang bisa menjadi ancaman bagi Bumi.

Mirip seperti film Armageddon, bom nuklir ini nantinya akan di bawa menuju ke asteroid dengan menggunakan roket dan kemudian meledakannya.

Para ilmuwan percaya ada sekitar satu juta asteroid dekat dengan Bumi yang bisa menjadi ancaman bagi planet kita. Tetapi, hanya sebagian kecil yang terdeteksi.

Buktinya pada 15 Februari tahun lalu, di mana sebuah benda tak dikenal meledak di atas langit Chelyabinsk, Rusia. Benda tak dikenal itu memiliki kekuatan 20-30 kali bom atom di Hiroshima.

Sementara itu, objek alam terbesar yang pernah memasuki atmosfer Bumi, pernah terjadi pada tahun 1908 yang menghancurkan kawasan hutan Siberia. Kejadian itu dikenal sebagai peristiwa Tunguska.

Dengan menggunakan senjata nuklir, kita dapat meledakan asteroid berukuran sedang dan komet, yang memiliki diameter antara 164 dan 492 kaki.

Meskipun demikian, para ahli mengklaim pecahan dari asteroid yang sudah diledakan bisa membuat situasi jadi lebih buruk. Mereka mengatakan satu-satunya jalan terbaik adalah dengan membelokan asteroid dari lintasan.

Sumber: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai NASA Kembangkan Bom Nuklir Untuk Hadapi Armageddon yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "NASA Kembangkan Bom Nuklir Untuk Hadapi Armageddon"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *