Iklan

Surat Cinta Lebay Anak Kelas 3 SD Hebohkan Internet

Surat Cinta Lebay Anak Kelas 3 SD Hebohkan Internet

Surat Cinta Lebay Anak Kelas 3 SD Hebohkan Internet, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Surat cinta anak kelas 3 SD

Setiap orang berhak menyatakan cintanya dalam bentuk apapun, tapi masih terlalu dini untuk anak sekolah dasar (SD) menyatakan cintanya. Seperti kasus yang satu ini, di mana netter ramai-ramai membicarakan surat cinta anak kelas tiga SD yang berkesan lebay.

Seorang siswi yang berasal dari sebuah sekolah di Jawa Timur, membuat sebuah surat cinta dengan kata-kata yang penuh rayuan, dan juga berkesan sangat alay alias lebay.

"Kamu tahu nggak bedanya air dengan aku, kalau air mengalir di sungai, kalau aku mengalir dihatimu," tulis siswi SD yang tersebar luas di media sosial.

Rayuan belum sampai disitu, siswa SD itu masih jurus lainnya, seperti "Kupu-kupu hinggap di bunga. Kalau kamu mau jadi kupu-kupu, hingaplah dihatiku."

Dilansir Wow Keren, surat cinta yang penuh gombal tersebut ditemukan oleh seorang guru dan dituding sebagai hal yang tak pantas dilakukan anak seusia itu.

Karena kata-kata dalam surat cinta tersebut penuh dengan gombalan, dan ditambah lagi ditulis oleh anak kelas SD, banyak netter yang ramai-ramai mengomnentari surat cinta itu.

"Masih terlalu dini untuk ukuran sd pacaran. Mungkin ini akibat sinetron dan ftv yang gak mendidik,, jadi tolong kalo buat sinetron atau menayangkannya.. tolong pilih-pilih yang lebih mendidik.. bukan cuma laku atau enggaknya," tulis akun @Satria Apriyani.

"Dasar anak SD, perasaan saya waktu SD gak kenal beginian," tulis salah satu pengguna Facebook.

"Anak kls 3 sd udah pacar2n? bikin surat cinta? wakakaka :D gausah buru2 kali. Aku aja blm," komentar netter lainnya.

Memang miris melihat anak-anak di bawah umur sudah mengenal tentang pacaran. Seharusnya, di usia mereka yang masih belia belum memikirkan tentang hal seperti itu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Surat Cinta Lebay Anak Kelas 3 SD Hebohkan Internet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Surat Cinta Lebay Anak Kelas 3 SD Hebohkan Internet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *