Iklan

4 Senjata Rahasia Atasi Wajah Berminyak

4 Senjata Rahasia Atasi Wajah Berminyak

4 Senjata Rahasia Atasi Wajah Berminyak, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Wajah berminyak (foto: blogspot.com)

Cuaca panas dan make up yang kurang nyaman memang sangat meresahkan. Belum lagi polusi dan debu akan menempel di kulit. Polusi dan debu ini akan mudah menempel pada wajah berminyak dan menjadi masalah utama penyebab jerawat. Inilah mengapa kulit yang berjerawat identik dengan kulit berminyak.

Beberapa orang khususnya wanita merasa tak percaya diri karena memiliki kulit yang berminyak. Kulit berminyak ini tentu sangat merusak penampilan dengan munculnya kilap di wajah. Salah satu cara mengatasi kulit berminyak yang umum dilakukan adalah membersihkan wajah dan meretouch kembali make up, tapi cara ini bisa dibilang cukup merepotkan dan menghabiskan banyak waktu.

Cara lain adalah dengan mengompres wajah dengan air es atau es batu sebelum memakai make up. Daripada menghabiskan banyak waktu untuk menerapkan make up, ada beberapa rahasia sederhana bagaimana mengatasi wajah berminyak yang mudah dan cepat. Berikut tipsnya yang sudah Wow Menariknya sajikan untuk Anda.

4. Bedak Tabur

Banyak jenis dan bentuk bedak yang biasa digunakan wanita. Bedak tabur atau loose powder merupakan bedak yang sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak. Bedak tabur akan lebih mudah menempel jika diaplikasikan pada wajah berminyak. Pilih jenis bedak tabur yang ringan, misalnya yang tidak mengandung lilin atau wax. Karena kandungan wax dalam bedak akan menyumbat pori dan menyebabkan jerawat.

3. Facial Lotion

Facial lotion atau make up cleanser menjadi salah satu cara mengatasi kulit berminyak dengan cepat. Produk facial lotion memang sudah banyak jenisnya dengan bermacam-macam fungsinya. Untuk kulit berminyak, sebaiknya gunakan facial lotion dengan kandungan ringan dan mengandung bahan-bahan alami untuk mengurangi minyak di wajah dan mencegah timbulnya jerawat seperti mentimun atau jeruk nipis.

2. Face Spray

Face spray atau face mist biasa digunakan untuk menyegarkan kembali wajah, tak terkecuali wajah berminyak. Face spray memang sudah banyak dijual di pasaran secara bebas, tapi untuk kamu dengan tipe kulit berminyak harus pitarr-pintar memilih face spray jika salah memilih minyak di wajah akan semakin bertambah dan akan menimbulkan jerawat. Jaangan salah pula dalam pengaplikasiannya, setelah wajah disemprot face spray biarkan sampai cairan benar-benar diusap.

1. Face Paper

Senjata paling ampuh, mudah dan cepat untuk atasi wajah berminyak adalah face paper atau oil paper. Diantara produk lain, face paper menjadi sangat laris untuk mengatasi wajah berminyak dalam keadaan darurat tanpa merusak make up atau meretouch kembali make up.

Untuk menggunakan face paper cukup ditempel dan sedikit ditekan pada wajah yang berminyak, jangan diusap karena akan merusak pori-pori kulit dan membuat kulit menjadi lebih berminyak.

Banyak cara untuk mengurangi dan menghilangkan minyak pada wajah. Tapi, dalam keadaan darurat kamu bisa aplikasikan beberapa jenis produk di atas untuk menghemat waktu ketika menghadapi wajah beminyak.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 4 Senjata Rahasia Atasi Wajah Berminyak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "4 Senjata Rahasia Atasi Wajah Berminyak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *