Iklan

Heboh, Warna Air Laut Di Maluku Berubah Jadi Merah Darah

Heboh, Warna Air Laut Di Maluku Berubah Jadi Merah Darah

Heboh, Warna Air Laut Di Maluku Berubah Jadi Merah Darah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Air Laut  di Maluku berubah warna jadi merah darah (foto: Kompas.com)
Fenomena alam aneh terjadi di Pulau Ai, Kepulauan Banda, Kabupaten Maluku Tengah, di mana air laut tiba-tiba berubah warna jadi merah seperti darah.

Warga setempat dibuat heboh dengan fenomena air laut berwarna merah darah ini, yang tiba-tiba muncul pada hari Minggu (21/6/2015).

Banyak warga khawatir dengan perubahan warna air laut ini, terutama mereka yang bermata pencaharian sebagai nelayan. Banyak nelayan yang enggan melaut seperti biasanya ketika air laut tersebut jadi berwarna merah.

Ahmad Ali, salah satu warga setempat mengatakan kepada Kompas.com, bahwa perubahan air laut dari kebiruan menjadi merah seperti darah membuat warga pesisir pulau merasa khawatir karena fenomena seperti ini baru pertama kali terjadi.

Beberapa warga berspekulasi bahwa perubahan warna air laut tersebut merupakan pertanda bahwa akan terjadi sesuatu. Tapi, warga berharap itu bukan pertanda yang buruk.

Fenomena air laut berwarna darah itu juga memicu kehebohan di media sosial, seperti Facebook. Salah satu pengguna bahkan beranggapan bahwa perubahan warna itu adalah pesan kepada warga itu agar lebih berhati-hati.

Sampai sekarang, belum diketahui secara jelas apa yang menyebabkan air laut tersebut berubah warna jadi merah darah dalam waktu sekejap.

Sumber: Kompas.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Warna Air Laut Di Maluku Berubah Jadi Merah Darah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Warna Air Laut Di Maluku Berubah Jadi Merah Darah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *