Iklan

Syuting Film, Tantri Kotak Tak Mau Ditemani Suami

Syuting Film, Tantri Kotak Tak Mau Ditemani Suami

Syuting Film, Tantri Kotak Tak Mau Ditemani Suami, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kegiatan Tantri Kotak yang super padat mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Arda Naff . Terlebih untuk proyek film barunya, Arda memberikan support penuh kepada perempuan yang baru dinikahinya tersebut.

"Setiap bidang support sih. Biasanya kan cuma akting di video klip. Sekarang aku penasaran, ternyata Tantri itu bertalenta. Dia punya bakat untuk jadi aktris. Istilahnya, sekarang ini rekreasi karir dia. Meski ada adegan pacaran dan segala macam, selama wajar nggak papa," ujar Arda belum lama ini.


Ternyata, selama syuting film barunya, Tantri tak pernah mau ditemani oleh Arda. Dan vokalis Naff itupun menghormati keinginan istrinya demi kelancaran syuting.


"Ya, saya pun menghargai. Karena ini kan baru film pertama dia. Dia request jangan ditemenin, nanti kikuk. Aku juga bikin video klip kalo ditemenin ya nggak enak juga, apalagi kalau dia adegan pacaran. Saya bilang, kalau kamu bisa bikin aku cemburu di film ini, berarti berhasil," lanjutnya.


Arda pun memberikan dukungan dengan menyediakan dirinya sebagai partner Tantri untuk berlatih akting di rumah. Selama ini, Tantri selalu mencoba scenenya bersama sang suami untuk menemukan fomula yang pas.


"Yang susah itu kan akting yang dibikin-bikin. Aku bilang, jangan akting, tapi masuk ke jiwa itu. Masuk ke adegan itu. Ketika latihan, dia nemu formula itu dan berubah jadi karakter yang ia perankan," pungkasnya.


Ke Pasar, Tantri Kotak Selalu Pakai Masker

Ganindra Bimo: Gue Seneng Bisa Ludahin Chua

Cakep, Chemistry Tantri - Vino G. Bastian Memang Luar Biasa

Asyik Seru, Kotak Tampil Berbeda di film 'ROCK N LOVE'

Tantri Kotak Malu 'Bermesraan' Dengan Vino G Bastian

(kpl/rhm/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BzzKif

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Syuting Film, Tantri Kotak Tak Mau Ditemani Suami yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Syuting Film, Tantri Kotak Tak Mau Ditemani Suami"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *