Iklan

Heboh, Beli iPhone 6 Plus Di Lazada Malah Dapat Sabun Mandi

Heboh, Beli iPhone 6 Plus Di Lazada Malah Dapat Sabun Mandi

Heboh, Beli iPhone 6 Plus Di Lazada Malah Dapat Sabun Mandi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Paket iPhone 6 Plus yang ternyata sabun yang diunggah Danis (foto: Twitter/@danisdarusman)

Belanja online memang menyenangkan dan sangat mudah. Anda hanya perlu diam di rumah dan menunggu pesanan datang. Namun, apa yang terjadi jika pesanan yang datang tidak sesuai dengan pesanan Anda?

Hal serupa dialami seorang pengguna Twitter bernama Danis. Pemilik akun @danisdarusman itu mengaku sudah membeli iPhone 6 Plus di situs belanja online Lazada. Namun yang datang bukanlah produk Apple terbaru itu, dia malah dapat sabun mandi.

"Minggu lalu beli iphone 6+ di @LazadaID & yg dateng kayak gini. Enteng & 100% bukan iphone isinya. Aku mesti gimana min?" tulis Danis di akun Twitter-nya, Minggu (28/6/2015).

Danis juga mengunggah foto paket yang ia terima dari Lazada dalam keadaan belum dibuka. Pada keesokan harinya, Danis membuka bungkus paket tersebut dan malah mendapatkan sabun mandi batangan di dalamnya.

"Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo," kicau Danis sambil menyertakan foto paket tersebut.

Untuk membuktikannya, Danis juga mengunggah video proses pembukaan paket tersebut di akun Path-nya, dengan judul "Video unboxing 'sabun nuvo'".

Banyak pengguna Twitter yang membantu Danis agar pihak Lazada merespon keluhannya. Diberitakan Kompas.com, Senin (29/6), PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, merespon keluhan Denis melalui Twitter dan memintanya untuk memberikan alamat email untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

Sampai sejauh ini, pihak Lazada belum memberikan keterangan resmi terkait kesalahan paket yang dikirim kepada pelanggannya. Lazada masih menyelidiki kasus ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Beli iPhone 6 Plus Di Lazada Malah Dapat Sabun Mandi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Beli iPhone 6 Plus Di Lazada Malah Dapat Sabun Mandi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *