Iklan

Video Haru Anak Bernyanyi Untuk Ibunya Yang Jadi TKW Via Skype

Video Haru Anak Bernyanyi Untuk Ibunya Yang Jadi TKW Via Skype

Video Haru Anak Bernyanyi Untuk Ibunya Yang Jadi TKW Via Skype, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Seorang anak bernyanyi lewat video call dengan ibunya yang jadi TKW (foto: Viral4real.com)

Bekerja di luar negeri membuat seorang ibu sulit bertemu dengan anaknya, dan mungkin hanya bisa mendengar suaranya saja lewat telepon untuk mengobati rasa rindunya yang mendalam. Tapi, berkat kemajuan teknologi yang semakin canggih, bertatapan muka dari jarak jauh bukanlah hal yang mustahil.

Seperti yang dilakukan seorang gadis ini yang menggunakan aplikasi Skype untuk melakukan video call dengan ibunya yang bekerja jadi TKW di luar negeri.

Untuk mengobati rasa rindu kepada sang bunda, gadis itu menyanyikan beberapa lagu merdu yang bisa membuat Anda merasakan apa yang dirasakan gadis ini, ketika Anda berada jauh dengan sosok ibu.

Pada video pertama, dia tampak berbicara dalam bahasa Filipina, dan seperti ini kalau sudah diterjemahkan, "Aku akan menyanyikan lagu lagi untukmu ibu."

Kemudian gadis tersebut mulai menyanyikan lagu Taylor Swift berjudul "Blank Space" melalui aplikasi Skype. Ibunya tampak tersenyum sambil menyaksikan putrinya bernyanyi lewat layar komputer. Dia kagum melihat putrinya memiliki bakat bernyanyi yang bagus.


Dalam video lain, gadis itu tampak menyanyikan lagu menyayat hati milik Christina Perri berjudul "Jar of Hearts". Sang ibu sampai meneteskan air mata karena tak bisa membendung rasa bahagia setelah mendengar suara malaikat putrinya.


Untuk bisa melakukan video call dengan ibunya lewat Skype, gadis itu harus pergi ke warnet karena tidak memliki laptop sendiri.

Sumber: Viral4real.com/YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Video Haru Anak Bernyanyi Untuk Ibunya Yang Jadi TKW Via Skype yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Video Haru Anak Bernyanyi Untuk Ibunya Yang Jadi TKW Via Skype"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *