Iklan

Pertempuran Dahsyat Kelinci Vs Ular Yang Mencoba Memakan Anaknya

Pertempuran Dahsyat Kelinci Vs Ular Yang Mencoba Memakan Anaknya

Pertempuran Dahsyat Kelinci Vs Ular Yang Mencoba Memakan Anaknya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kelinci vs ular (foto: Youtube/Ramakanth p)

Seorang ibu tidak akan membiarkan anaknya disakiti siapapun. Hal itu yang dilakukan seekor ibu kelinci yang mencoba melindungi anaknya dari serangan ular hitam.

Video amatir yang menunjukkan pertempuran dahsyat antara kelinci dan ular tersebut telah jadi viral di YouTube, dan sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali. Video tersebut diunggah ke YouTube oleh akun Ramakanth p.

Di awal video itu, tampak ular hitam sedang melilit seekor bayi kelinci tak berdaya. Entah datang dari mana, sang ibu kelinci tiba-tiba meloncat dan mencoba menyelamatkan anaknya dengan menyerang ular tersebut.

Alhasil, pertempuran sengit pun tak terelakan. Ibu kelinci itu benar-benar sangat marah, dia tampak mengeluarkan serangan bertubi-tubi pada ular itu. Meskipun sempat tergigit, kelinci ini tak mau kalah dan tampak menyerat ular tersebut.

Di akhir cuplikan, ular itu tampak melarikan diri, sementara sang kelinci mencoba mengejarnya. Dan yang jelas, reptil tersebut tidak akan berani lagi menyerang anak sang kelinci.

Tidak diketahui secara jelas di mana cuplikan ini diambil, beberapa orang menyebut video tersebut diambil di Amerika atau India.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pertempuran Dahsyat Kelinci Vs Ular Yang Mencoba Memakan Anaknya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pertempuran Dahsyat Kelinci Vs Ular Yang Mencoba Memakan Anaknya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *