Iklan

Mendadak Hilang, Ternyata Johnny Depp Diserang Hewan Buas

Mendadak Hilang, Ternyata Johnny Depp Diserang Hewan Buas

Mendadak Hilang, Ternyata Johnny Depp Diserang Hewan Buas, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, hal yang sangat misterius sempat terjadi pada Johnny Depp . Dia absen dalam sebuah press conference di Tokyo karena sebab yang tidak jelas.

Namun akhirnya pertanyaan itu terjawab sudah. Bukan karena mangkir atau tidak disiplin, saat itu Johnny memang mengalami kecelakaan yang cukup fatal dan mengancam nyawa.


Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dia diserang oleh makhluk yang bernama chupacabra. Setelah bertarung selama beberapa jam, untungnya dia masih bisa selamat dari insiden itu.


Chupacabra @ dailymail.co.ukChupacabra @ dailymail.co.uk


"Aku diserang kemarin pagi oleh hewan langka dan buas bernama 'chupacabra'. Aku melawannya selama beberapa jam. Mereka ulet banget, benar-benar ganas," ungkapnya.


Johnny melanjutkan bahwa dia berhasil melempar hewan ini dari lantai 23. Dengan demikian, dia baru yakin bahwa hewan itu sudah punah dan takkan menyerangnya lagi.


Chupacabra sendiri adalah hewan yang dipercaya memiliki penampilan fisik mirip vampir. Dia mulai muncul pada tahun 1995 dan menyerang domba-domba di Puerto Rico.


Emma Watson Ternyata Jelmaan Putri Belle, Mau Bukti?

Tragis, Beginilah Nasib Cinderella Saat Hidup di Dunia Nyata

Terungkap! Jennifer Lopez Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

Artis Disney Ini Berubah Dari Imut Jadi Sensual!

[FOTO] Penampilan Chloe Moretz Kalau Pakai Bikini, Seksi Atau...

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CC84e3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mendadak Hilang, Ternyata Johnny Depp Diserang Hewan Buas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mendadak Hilang, Ternyata Johnny Depp Diserang Hewan Buas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *