Iklan

Muncul Awan Mirip Michael Jackson Setelah Badai

Muncul Awan Mirip Michael Jackson Setelah Badai

Muncul Awan Mirip Michael Jackson Setelah Badai, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Miripkah dengan sang King of Pop? (foto: Mirror)

Sudah enam tahun berlalu setelah kematian Michael Jackson, pada 25 Juni 2009 lalu. Kali ini, seorang pemburu badai mengklaim menemukan awan mirip sang King of Pop itu setelah badai usai, di atas langit Virginia.

Pemburu badai, John Plashal, sangat yakin bahwa penampakan awan yang berhasil ditangkapnya itu benar-benar mirip Michael Jackson.

Foto tersebut berhasil dibadikan setelah badai petir di atas langit Goochland, Virginia, pada hari Selasa (23/6). Dengan menggunakan aplikasi stromchaser, John berhasil mengabadikan pola cahaya yang menyerupai sang King of Pop itu.

John kemudian mengirim hasil jepretannya ini ke halaman Facebook WTVR CBS 6. Dia juga bersikeras bahwa foto tersebut benar-benar asli, bukan hasil rekayasa.

"Gambar Michael Jackson yang Anda lihat kebetulan berada di sana," ujar pria berusia 45 tahun itu, seperti dilansir Mirror (26/6/).

Sejak ia mengirim foto tersebut ke Facebook, banyak orang yang meneleponnya. Dia mengaku ditelepon oleh seseorang yang mengaku penggemar berat Michael Jackson. John mengatakan bahwa dia akan mengambil banyak foto ketika badai datang nanti.

Bagaimana menurut kamu, apakah awan ini menyerupai sosok Michael Jackson?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Muncul Awan Mirip Michael Jackson Setelah Badai yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Muncul Awan Mirip Michael Jackson Setelah Badai"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *