Iklan

Begini Wajah Artis Hollywood Di Usia 80 Tahun Nanti

Begini Wajah Artis Hollywood Di Usia 80 Tahun Nanti

Begini Wajah Artis Hollywood Di Usia 80 Tahun Nanti, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Seperti ini kira-kira wajah artis Hollywood di usia 80 tahunan (foto: Imgur/Henry Desu)

Wajah artis Hollywood memang selalu berkesan ganteng dan cantik. Lalu seperti apa wajah para selebriti Hollywood di usia 80 tahun nanti, apakah masih ganteng atau cantik?

Salah seorang pengguna Imgur.com bernama Henry Desu mencoba memprediksi bagaimana wajah artis Hollywood di usia 80 tahun nanti. Dengan menggunakan aplikasi edit foto, dia berhasil merubah wajah beberapa selebriti papan atas Hollywood menjadi tua.

Dia kemudian mengunggah foto artis yang sudah diedit ketika mereka sudah berusia 80 tahun. Kira-kira seperti apa hasilnya? Beginilah hasilnya ketika beberapa artis Hollywood sudah berusia 80 tahun.

5. Justin Bieber


Justien Bieber mungkin sekarang boleh saja banyak diburu wanita. Tapi menurut prediksi Henry, wajah Justin Bieber di usia 80 tahun nanti benar-benar banyak perubahan. Wajahnya sangat mengkerut. rambutnya juga jadi berwarna putih. Dan tentunya dia tidak akan terlihat seperti sekarang ini.

4. Leonardo DiCaprio


Ketampanan sosok Leonardo DiCaprio memang sudah tak diragukan lagi. Namun, setelah diedit Henry, ketampanan pemeran Titanic itu mulai berkurang. Meksipun demikian, DiCaprio masih terlihat ganteng dan gagah di usia 80 tahun nanti.

3. Ashton Kutcher


Sama halnya dengan Leonardo DiCaprio, wajah Ashton di usia 80 tahunan tidak terlalu banyak membawa perubahan. Hanya saja menurut prediksi Henry, perubahan signifikan terdapat pada daun matanya yang agak sedikit layu.

2. Nicholas Cage


Henry memprediksi pemeran Ghost Rider ini di usia 80 tahun nanti, terdapat bintik-bintik hitam di wajahnya. Kerutan juga tampak terlihat pada bagian matanya dan keningnya.

1. Angelina Jolie


Tidak ada stau orang pun yang bisa melawan waktu. Bahkan, wanita secantik Angelina Jolie pun terlihat tak secantik dulu jika usianya sudah 80 tahun. Kecantikannya mulai berkurang, karena Henry menambahkan kerutan pada wajah bintang film Maleficent itu.

Photo Credit: Imgur/Henry Desu

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Begini Wajah Artis Hollywood Di Usia 80 Tahun Nanti yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Begini Wajah Artis Hollywood Di Usia 80 Tahun Nanti"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *