Iklan

Google Siapkan WiFi Gratis Di Seluruh Dunia

Google Siapkan WiFi Gratis Di Seluruh Dunia

Google Siapkan WiFi Gratis Di Seluruh Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Google siapkan WiFi gratis (foto: AP)

Kabar gembira bagi para pengguna internet, pasalnya Anda tidak perlu lagi memesan minuman mahal untuk mendapat WiFi gratis, karena Google kini sedang mempersiapkan membangun WiFi gratis di seluruh penjuru dunia.

Raksasa internet Google sudah meluncurkan WiFi gratis di New York sebagai bagian dari percobaan perusahaan yang nantinya akan disebar ke seluruh dunia

Seperti dilansir Metro, Google telah mendirikan sebuah prusahaan yang khusus melakukan tugas ini, yang disebut Sidewalk Labs.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Google menyediakan layanan WiFi gratis di seluruh dunia, maka jawabannya cukup sederhana. Yaitu dengan melalui pemutaran 10.000 bilik telepon lama big apple ke dalam 'tiang Wi-Fi'.

Bilik telepon yang dikonversi juga dimaksudkan untuk pengisian ulang ponsel, panggilan telepon domestik gratis dan layar touch screen untuk mendapat informasi tentang kota.

Menurut Bloomberg News, tiang WiFi ini akan diluncurkan di seluruh penjuru New York musim gugur tahun ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Google Siapkan WiFi Gratis Di Seluruh Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Google Siapkan WiFi Gratis Di Seluruh Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *