Iklan

Selamat, Pria Terjelek Di Uganda Dikaruniai Anak Kedelapan

Selamat, Pria Terjelek Di Uganda Dikaruniai Anak Kedelapan

Selamat, Pria Terjelek Di Uganda Dikaruniai Anak Kedelapan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Godfrey Baguma, pria terjelek di Uganda (foto: Mirror)

Selamat buat Godfrey Baguma, orang yang dinobatkan sebagai pria terjelek di Uganda, kini telah menjadi ayah untuk anak kedelapannya.

Penduduk setempat menyebut Baguma dengan julukan Sebabi, yang berarti paling jelek di antara semua. Dia menderita kelainan medis langka yang membuat penampilannya seperti itu.

Pada tahun 2013, pria berusia 47 tahun itu menikah dengan istri keduanya, Kate Namanda (30). Sejak menikah, pasangan itu dikaruniai enam anak. Sementara itu, dua anak Sebabi lainnya merupakan hasil dari istri pertamanya yang kini sudah berpisah.

"Aku menangkap dia (istri pertamanya) selingkuh dengan pria lain dan aku meyakinkannya untuk mengakhiri hubungan kami," kata Sebabi kepada KFM.

"Dia menyukai saya karena uang saya, tetapi orang-orang terus bilang bahwa dia bisa berbuat lebih baik, jadi dia mulai kawin lari dengan pria lain," tambahnya.

Seperti dilansir Mirror, Sebabi bertemu dengan Namanda yang baru berusia 18 tahun pada saat itu. Dan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

"Dia (Namanda) meninggalkan saya ketika dia hamil enam bulan, tapi saya pikir dia kemudian menerima nasibnya karena dia datang kembali dua bulan kemudian," ujar Sebabi.

Sebabi mengatakan kepada Namanda bahwa dia berhak menentukan hidupnya. Jika dia merasa keberatan hidup dengannya, maka ia boleh pergi.

Namun, Namanda memutuskan untuk tetap tinggal bersamanya dan pada tahun 2013 mereka menggelar upacara pernikahan di kampung halamannya Kyazanga, di Kabupaten Lwengo, Uganda.

Sebabi yang merupakan mantan seorang tukang sepatu, kini menggunakan penampilannya yang khas untuk mencari nafkah. Dia muncul dalam beberapa acara televisi lokal, seperti "Pria Terjelek Uganda", agar orang-orang bisa melihat wajahnya.

Bukan hanya itu, Sebabi juga suka bernyanyi dan bahkan ia memiliki keinginan untuk menyanyi di atas panggung, di mana banyak orang ramai-ramai menatapnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Selamat, Pria Terjelek Di Uganda Dikaruniai Anak Kedelapan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Selamat, Pria Terjelek Di Uganda Dikaruniai Anak Kedelapan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *