Iklan

Yuk Intip Kamar Sonarika Bhadoria, Seperti Kapal Pecah!

Yuk Intip Kamar Sonarika Bhadoria, Seperti Kapal Pecah!

Yuk Intip Kamar Sonarika Bhadoria, Seperti Kapal Pecah!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Memiliki wajah yang cantik tidak selalu diikuti dengan kebiasaan yang cantik pula. Seperti yang dialami oleh Sonarika Bhadoria, pemeran Dewi Parwati di serial Mahadewa.

Entah karena sibuk atau memang malas, kamar Sonarika begitu kacau, mirip kapal pecah. Baju bertebaran di mana-mana, lemari terbuka dan isinya pun berantakan.


Foto kamar Sonarika yang super kacau tersebut diunggah oleh aktris cantik itu sendiri di akun Instagramnya. Di sana, Sonarika menyatakan bahwa ia sendiri panik dengan kondisi kamarnya.


Begini suasana kamar Sonarika. Kayak kapal pecah kan? @instagram Sonarika BhadoriaBegini suasana kamar Sonarika. Kayak kapal pecah kan? @instagram Sonarika Bhadoria




Padahal, saat kondisi kamarnya seperti kapal pecah seperti ini, Sonarika harus pergi meninggalkan rumah. Dan tentu tidak punya waktu untuk merapikannya kembali seperti semula.

Dengan panik, Sonarika meminta bantuan kepada ibunya. Mengatakan bahwa ia harus belajar dari kesalahan yang pernah dilakukan ibunya, kini ia menyesal karena sudah melakukan hal yang sama.


Begitu banyak kostum yang dimiliki oleh Sonarika, tentu semua tak lepas dari profesinya sebagai seorang aktris. Namun secara keseluruhan, kamar Sonarika terlihat standar saja. Tidak sangat mewah dan megah meski ia adalah salah satu aktris papan atas India.


Kamu, mau bantu Sonarika merapikan bajunya?


Begini Jadinya Kalau Sonarika Bhadoria Ketemu Mouni Roy

Digosipkan Punya Dua Anak, Sonarika Bhadoria Angkat Bicara

Sonarika Bhadoria: Aku Masih Perawan

Sonarika Bhadoria: Aku Tak Akan Bisa Bersaing Dengan Mouni Roy

Tampil Seksi di Instagram, Sonarika Bhadoria Panen Pujian

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1COYtRx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Yuk Intip Kamar Sonarika Bhadoria, Seperti Kapal Pecah! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Yuk Intip Kamar Sonarika Bhadoria, Seperti Kapal Pecah!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *