Iklan

Ini Alasan Kamu Harus Makan Kurma Saat Buka Puasa

Ini Alasan Kamu Harus Makan Kurma Saat Buka Puasa

Ini Alasan Kamu Harus Makan Kurma Saat Buka Puasa, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Buah kurma sudah sangat identik dengan bulan suci Ramadhan. Rasanya tak lengkap kalau puasa tak ada kurma di meja makan. Selain itu, kurma banyak diburu masyarakat untuk hidangan berbuka puasa nanti.

Alih-alih masyarakat memakan kurma hanya untuk cemilan saja, tapi tahukah kamu kurma sudah memberikan banyak manfaat kesehatan ketika mulai masuk mulut? Oleh karena itu, orang yang menjalankan ibadah puasa harus makan kurma ketika berbuka puasa.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa alasan kamu harus makan kurma saat berbuka puasa.

3. Meningkatkan Energi

Kurma mengandung banyak gula alami, seperti glukosa, fruktosa, dan suktrosa, yang sangat cocok untuk menambah energi tubuh. Oleh sebab itu, kurma sangat cocok dimakan saat berbuka karena bisa mengembalikan energi tubuh Anda yang sudah terkuras.

2. Melancarkan Pencernaan

Kurma kaya akan serat yang bermanfaat untuk menstimulasi pencernaan makanan dan melancarkan pencernaan. Jadi, saat berbuka dan sudah berbuka, Anda setidaknya makan dua biji kurma untuk melancarkan pencernaan tubuh Anda.

1. Mengurangi Kolesterol

Ketika berbuka puasa, terkadang kita suka mengonsumsi makanan yang mengandung banyak kolesterol jahat. Oleh sebab itu, mengonsumsi kurma dipercaya dapat membantu mengeluarkan kolesterol jahat dalam tubuh, sehingga otak, jantung, dan hati tetap sehat.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Alasan Kamu Harus Makan Kurma Saat Buka Puasa yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Alasan Kamu Harus Makan Kurma Saat Buka Puasa"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *