Iklan

Pesona Selvi Ananda Mantu Presiden Jokowi

Pesona Selvi Ananda Mantu Presiden Jokowi

Pesona Selvi Ananda Mantu Presiden Jokowi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Selvi Ananda Di Acara Tembungan Dengan Kebaya Hijau Modern


Selvi Ananda, calon istri Gibran Rakabuming Raka terlihat sangat manis dan cantik dalam balutan busana kebaya hijau dalam acara tembungan atau lamaran yang berlangsung Selasa (9/6) malam. Kebaya Hijau Modern itu dipadu dengan bawahan batik warna kuning serta sepatu high heels silver yang elegan. Sementara ibunda Selvi menggunakan kebaya kutu baru warna merah, dan ayahnya berkemeja batik.

Dari pihak keluarga Presiden Jokowi, ibu Iriana dan Kahiyang kompak menggunakan kebaya biru. Sedang Gibran dan ayahnya berbusana batik.

Acara yang kental nuansa Jawa itu dimulai dengan kedatangan keluarga calon mempelai pria ke rumah calon mempelai wanita tepat pukul 19.00 WIB. Lalu prosesi lamaran pun berlangsung di kediaman Selvi yang telah didandani apik, dan berakhir sekitar pukul 19.45 WIB.

Pihak Selvi Ananda diwakili oleh ayahnya, Didit Supriyadi dalam menerima lamaran dari pihak Gibran yang diwakili oleh keluarga dari Presiden Jokowi, yakni pamannya Setiawan Prasetyo.


Uniknya, sebelum acara lamaran tersebut Selvi dipingit terlebih dahulu di hotel yang dirahasiakan. Ini karena banyaknya awak media yang berkumpul di rumah keluarga Selvi yang berukuran sederhana.

Agar tak terganggu konsentrasinya dalam menyiapkan diri, Selvi pun disembunyikan sejak kemarin di hotel. Baru pada Selasa sore jelang acara lamaran, Selvi Ananda datang diiringi dengan kakak serta keluarga.

    “Dia dipingit di hotel daripada di rumahnya banyak yang mengerubungi. Biar bisa konsentrasi,” ujar paman Jokowi, Setyawan Prasetyo.


Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pesona Selvi Ananda Mantu Presiden Jokowi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pesona Selvi Ananda Mantu Presiden Jokowi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *