Iklan

Plat Bodong Mobil Mewah Bella Shofie

Plat Bodong Mobil Mewah Bella Shofie

Plat Bodong Mobil Mewah Bella Shofie, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Mobil Porsche Mewah Bella Shofie Ditilang Polisi


Porsche orange berplat nomor B 555 BLA ditilang di kawasan jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara pada Senin (8/6/2015) kemarin. Tata Liem, manajer Bella Shofie membenarkan jika itu adalah mobil milik Bella yang tengah dikendarai oleh supirnya.

    “Iya itu mobil Bella. Tapi sopirnya yang bawa mobilnya. Tapi nggak masalah kok karena surat-suratnya lengkap semua,” jelas Tata Liem saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Plat Bodong Mobil Mewah Artis dan Polisi sendiri menegaskan jika no B 555 LA belum terdaftar. Nomor yang tertera di STNK adalah B 2666 BN milik Wiliam, warga Taman Palem Lestari, Jakarta Barat. Pihak pemilik mobil pun sudah datang untuk menunjukkan dokumen dan STNK mobil tersebut.

    “Kita sudah cek kalau yang nomor polisinya B 555 BLA kosong, belum terdaftar. Kemarin malam pemiliknya sudah datang dan menunjukkan surat-suratnya,” kata Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto.


    “Ini sopirnya gaya-gayaan saja, membuat nomor polisi bernomor tersebut,” tambah Sudarmanto.

Sementara itu Tata Liem pun mengungkapkan jika Bella sebenarnya membeli mobil tersebut dalam keadaan bekas dan karena kesibukannya ia belum sempat untuk balik nama.

    “Bella kan beli second, tapi belum balik nama. Bella beli mobil itu dari tahun 2014, lewat kang Ebes suaminya Yeyen Lidya,” kata Tata.

Sayangnya, Tata tak bisa menjelaskan secara detail mengenai surat-surat dari kendaraan tersebut yang belakangan diketahui menggunakan plat bodong.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Plat Bodong Mobil Mewah Bella Shofie yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Plat Bodong Mobil Mewah Bella Shofie"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *