Iklan

Makan Tablet PC, Pria Rusia Ditemukan Tewas

Makan Tablet PC, Pria Rusia Ditemukan Tewas

Makan Tablet PC, Pria Rusia Ditemukan Tewas, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi (foto: Android Tablets)

Seorang pria asal Rusia dilaporkan tewas karena memakan sebuah tablet PC. Diduga pria tersebut stres dan saah mengartikan obat tablet menjadi tablet PC.

Awalnya pria berusia 41 tahun itu dilaporkan salah memakan obat tablet. Namun ternyata, obat tablet yang dia makan bukanlah obat tablet biasa melainkan komputer tablet.

Seperti dikutip detikNET dari Sputnik News, beberapa saat sebelumnya korban dikabarkan melempar semua isi apartemennya dari jendela. Namun belum jelas apa yang mendasari warga St. Petersburg, Rusia itu melakukan tindakan di luar nalar tersebut.

Tetangga pria yang tak disebutkan namanya itu langsung menelpon polisi ketika melihat dia tiba-tiba melempar barang-barangnya dari apartemen. Diduga strest, pria itu malah panik ketika didatangi polisi. Kemudian ia beraksi dengan memakan tablet PC yang sudah pecah.

Meski polisi sudah melakukan tindakan pencegahan, tapi sayang itu sudah terlambat. Saat ditemukan, pria itu sudah tak dalam keadaan sadar dan dilaporkan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kementerian Dalam Negeri Rusia yang menanggapi kasus tersebut berasumsi bahwa belum tentu penyebab pria itu meninggal karena menelan tablet PC. Bisa saja dia mengidap penyakit kronis yang membuatnya frustasi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Makan Tablet PC, Pria Rusia Ditemukan Tewas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Makan Tablet PC, Pria Rusia Ditemukan Tewas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *