Iklan

Kucing Ini Memiliki Mata Bulat Besar Mirip Alien

Kucing Ini Memiliki Mata Bulat Besar Mirip Alien

Kucing Ini Memiliki Mata Bulat Besar Mirip Alien, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Matilda, si kucing alien (foto: Instagram/aliencatmatilda)

Kucing yang satu ini benar-benar berbeda dengan kucing lainnya. Pasalnya kucing ini memiliki mata bulat besar dan bening, sehingga membuatnya tampak seperti hewan peliharaan alien.

Nama kucing ini adalah Matilda. Awalnya kucing ini memiliki mata yang normal seperti kucing pada umumnya, namun semuanya berubah ketika beberapa waktu lalu salah satu mata Matilda agak sedikit sipit.

Tak lama setelah ulang tahun pertamanya, salah satu matanya mulai membesar, tapi pemilik kucing ini segera bergegas pergi ke dokter hewan. Kondisi mata Matilda pun kembali normal.

Namun, tak lama setelah itu kedua mata Matilda mulai menonjol keluar, dengan kedua lensa matanya terpisah. Sehingga memberi kesan Matilda seperti sosok hewan peliharaan alien.

Sejak saat itu, pemilik Matilda membiarkan saja kondisi mata kucing peliharaannya. Tidak diketahui secara jelas apa yang menyebabkan mata kucingnya jadi membesar dan menonjol seperti itu. Karena perubahan pada matanya itulah, Matilda sekarang jadi selebriti di Instagram.

Dia memiliki akun Instagram dengan nama akun @aliencatmatilda yang sekarang sudah memiliki lebih dari 20.000 followers. Banyak para followers nya yang menyebut Matilda itu sangat lucu dan sangat menggemaskan karena matanya yang besar dan bening.

Bagaimana menurut Anda, apakah Matilda adalah kucing peliharaan alien?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kucing Ini Memiliki Mata Bulat Besar Mirip Alien yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kucing Ini Memiliki Mata Bulat Besar Mirip Alien"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *