Iklan

Hot! Selena Gomez Ekspos Perut Seksi di Pinggir Jalan

Hot! Selena Gomez Ekspos Perut Seksi di Pinggir Jalan

Hot! Selena Gomez Ekspos Perut Seksi di Pinggir Jalan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kecantikan Selena Gomez membuat banyak orang terpesona dan terkagum-kagum. Lalu bagaimana jadinya jika mantan bintang Disney ini mengekspos keseksian di pinggir jalan?

Well, kalau benar-benar ingin tahu jawabannya, coba saja lihat foto yang dipublikasikan oleh E! Online ini. Gambar itu adalah salah satu cuplikan adegan film terbarunya.


Dalam foto tersebut, Selena terlihat mengenakan crop top yang menunjukkan perut seksinya. Paduan celana jins membuat penampilannya terlihat rebel.


Selena Gomez @ eonline.comSelena Gomez @ eonline.com


Dia juga mengenakan blazer dari bahan kulit membuatnya tampak rocky. Make-up yang sempurna juga menjadi salah satu daya tarik yang tak bisa dilewatkan begitu saja.


Saat ini, Selena memang sedang sibuk dengan penggarapan film terbaru dengan Paul Rudd. Namun detail tentang film ini masih belum dipublikasikan secara luas.


Hmm... sekarang tak usah membicarakan filmnya dulu. Kira-kira bagaimana perasaan kalian kalau melihat Selena berada di pinggir jalan dengan penampilan seperti itu.


[FOTO] Ibu Kim Kardashian Pakai Celana Berlubang, Keren Atau ...

Intip Gaya Hippies A la Paris Hilton Saat Liburan di Bali

Sonam Kapoor Pamer Belahan Dada di Armani Prive Couture, Seksi!

[FOTO] Mengerikan, Wajah Kim Kardashian Nyaris Tak Dikenali

[FOTO] Ketika Victoria Beckham Tak Lagi Glamor & Mewah

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JLrnUt

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hot! Selena Gomez Ekspos Perut Seksi di Pinggir Jalan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hot! Selena Gomez Ekspos Perut Seksi di Pinggir Jalan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *