Iklan

Lagu Iis Dahlia - Cinta Apalah Apalah

Lagu Iis Dahlia - Cinta Apalah Apalah

Lagu Iis Dahlia - Cinta Apalah Apalah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Lagu Iis Dahlia - Cinta Apalah Apalah
Kini di era Dangdut yang bangkit dengan gaya lebih modern,Iis Dahlia tidak mau ketinggalan mengikuti perkembangan musik Dangduth.Diawali dengan single JOMBLO SENIOR yang mengusung Dangdut Tempo Beat Energic, Sang Duta Dangdut kembali menngebrak dengan single CINTA APALAH-APALAH.Jargon Apalah-Apalah adalah jargon Iis Dahlia yang ia gunakan saat menjadi komentator di ajang pencarian bakat disalah satu televisi swasta.

Apalah-Apalah adalah ungkapan tentang sesuatu yang sulit di ungkapan sehingga semuanya hanya mampu diungkapkan dengan "APALAH-APALAH". Single Cinta Apalah-Apalah adalah single yang di aransement dengan Genre Musik Dangduth Energic, sejenak,membuat lagu ini lebih matang Iis Dahlia mencoba untuk "melupakan" Lagu cengeng dengan musik dangdut slow. Gabungan Aransement Dangdut dan Metronom yang saling melengkapi. Dibalut dengan karakter suara Iis Dahlia yang khas,membuat lagu ini lebih matang untuk dinikmati pencinta dangdut Indonesia.
 
Dalam Lagu Ini terdapat Kisah Cinta yang rumit dan Ungkapan rasa kecewa dalam bercinta,namun sikap pemaaf dan selalu ada untuk seseorang yang dicinta,

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Lagu Iis Dahlia - Cinta Apalah Apalah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Lagu Iis Dahlia - Cinta Apalah Apalah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *