Iklan

Tukang Becak Meninggal Diduga Lelah Antar Tamu Jokowi

Tukang Becak Meninggal Diduga Lelah Antar Tamu Jokowi

Tukang Becak Meninggal Diduga Lelah Antar Tamu Jokowi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Tukang becak yang mengantar tamu pernikahan Gibran-Selvi (foto: Wow Keren)

Seorang tukang becak bernama Sutarmin (58) meninggal pada hari Kamis (11/6) di Puskesmas Banjarsari, Solo. Diduga Sutramin meninggal karena kelelahan mengantar tamu pernikahan anak sulung Presiden Joko Widodo.

Dikutip Wow Keren, sebelum dibawa ke puskesmas, Sutarmin ditemukan jatuh tergeletak di selokan di sekitar lapangan, di mana lapangan tersebut merupakan lokasi parkir tamu pernikahan Gibran-Selvi.

Saat dipeirksa, Sutarmin mengalami luka pada bagian kepala yang diduga disebabkan saat jatuh ke selokan. Namun, luka tersebut bukan penyebab kematian Sutarmin. Menurut dokter, Sutarmin meninggal diduga karena kacapean dan sakit jantung.

Salah satu rekan Sutarmin menjelaskan bahwa temannya itu meninggal setelah ia mengantar tamu Jokowi ke gedung Graha Saba Buana yang berjarak sekitar 800 meter.

Koordinator Becak Pengantar Tamu Pernikahan Gibran-Selvi, Sardi Ahmad, menyatakan bahwa Sutarmin memang ikut sebagai salah satu tukang becak yang ikut serta dalam pernikahan anak pertama Jokowi itu. Kini korban dibawa ke RSUD dr Moewardi untuk diotopsi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tukang Becak Meninggal Diduga Lelah Antar Tamu Jokowi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tukang Becak Meninggal Diduga Lelah Antar Tamu Jokowi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *