Iklan

Romantis Tapi Konyol, Pria Ini Berdandan Seperti Pacarnya Agar Bisa Ikut Ujian

Romantis Tapi Konyol, Pria Ini Berdandan Seperti Pacarnya Agar Bisa Ikut Ujian

Romantis Tapi Konyol, Pria Ini Berdandan Seperti Pacarnya Agar Bisa Ikut Ujian, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ayan Zhademov (foto: Metro.co.uk)

Apapun akan dilakukan untuk kekasih tercinta. Ungkapan ini sangat cocok untuk pria yang satu ini yang rela menyamar jadi kekasihnya sendiri demi menggantikannya ikut ujian. Romantissih  tapi tetap itu merupakan tindakan melanggar aturan.

Pria bernama Ayan Zhademov (20) dari Kazakhstan itu rela menggantikan pacarnya duduk di bangku ujian karena dia terllu gugup mengikuti tes. Untuk melakukan semua itu, dia perlu menyamar seperti pacarnya agar bisa ikut ujian.

Namun sayang, penyamarannya mulai terbongkar ketika pengawas ujian menyadari suaranya yang dalam dan menyadari dia adalah seorang laki-laki.

"Dia mencoba berbicara dengan suara tinggi tapi kemudian itu jelas bahwa dia adalah seorang laki-laki," ujar seorang juru bicara dewan ujian, seperti dilansir Metor.co.uk.

Sementara itu, seorang mahasiswa lainnya bernama Dariga Nesterova mengatakan tindakan pria itu sangat romatins tapi sangat konyol juga.

"Itu konyol tapi sangat romantis. Kadang-kadang cinta membuat kita melakukan hal konyol, aku berharap pacara saya romantis seperti ini," kata Dariga.

Akibat ulahnya itu, Zhademov didenda sebesar 1.400 pound sterling atau sekitar Rp 28 juta. Karena terlalu mahal, seorang pengusaha lokal bersedia membayar setengah denda tersebut.

Bagaimana menurut kamu, apakah tindakan pria itu bukti cinta sejati?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Romantis Tapi Konyol, Pria Ini Berdandan Seperti Pacarnya Agar Bisa Ikut Ujian yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Romantis Tapi Konyol, Pria Ini Berdandan Seperti Pacarnya Agar Bisa Ikut Ujian"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *