Iklan

Foto Bayi Dalam Tong Sampah Bikin Netizen Marah

Foto Bayi Dalam Tong Sampah Bikin Netizen Marah

Foto Bayi Dalam Tong Sampah Bikin Netizen Marah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bayi dibuang ke tong sampah (foto: viral4real)

Banyak pasangan yang melakukan hubungan suami istri di luar nikah, terutama golongan remaja. Karena mereka belum siap memiliki sebuah keluarga, pada akhirnya yang jadi korban adalah anak-anak yang tak tau apa-apa.

Hal seperti itu membuat beberapa orang tua tega membuang atau bahkan membunuh bayinya sendiri demi menutup aib nya. Kasus seperti ini memang marak terjadi, seperti kasus yang satu ini di mana seorang bayi mungil yang baru lahir dibuang oleh orangtuanya sendiri ke dalam tong sampah.

Seperti dilansir Viral4real, dalam foto yang baru-baru ini diposting ke Facebook oleh nama pengguna Miss Black Heart JPA, menunjukkan seorang bayi laki-laki mungil yang dibuang ke tong sampah.

Foto tersebut tampaknya diambil saat warga menemukan bayi tak berdosa itu di dalam gundukan sampah. Ketika diunggah ke Facebook, banyak netizen yang marah dan menuding nama pengguna Miss sebagai pelaku yang membuang bayi tersebut.

Bayi yang dibuang ke tong sampah (foto: viral4real)

Namun, pengguna dengan nama Miss itu menyangkal tuduhan tersebut. Dia menjelaskan bahwa ia mengambil foto bayi dalam tong sampah itu di suatu tempat.

Beruntung bayi tersebut masih hidup karena segera diselamatkan oleh warga setempat. Beberapa warga mengatakan bahwa bayi laki-laki itu sangat tampan.

Sementara itu, identitas bayi dan lokasi kejadian tidak diketahui secara jelas. Yang pasti, bayi tersebut pasti dibuang oleh orangtuanya sendiri karena beberapa alasan tertentu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Foto Bayi Dalam Tong Sampah Bikin Netizen Marah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Foto Bayi Dalam Tong Sampah Bikin Netizen Marah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *