Iklan

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 12- 15 Juni 2015

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 12- 15 Juni 2015

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 12- 15 Juni 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 12- 15 Juni 2015 - Update ramalan zodiak terbaru untuk Minggu ini mulai tanggal 12- 15 Juni 2015, jika anda ingin mengetahui ramalan zodiak anda hari ini silahkan cek ramalan zodiak anda di bawah ini.


Ramalan Zodiak Anda Hari ini 12- 15 Juni 2015

Aries (20 Maret-18 April)

Umum: Semua yang Anda saksikan adalah tatanan agung dari Penguasa alam semesta. Hendaknya, apa yang Anda lihat itu bisa menjadi pertimbang untuk menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya.

Asmara: Ada beberapa hal yang membuat hubungan Anda kurang solid. Selain komunikasi, saat ini Anda masih memikirkan masa lalu.


Taurus (19 April–19 Mei)

Umum: Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal memiliki pikirkan yang baik. Dan seseorang yang memikirkan pikiran yang baik, mendapatkan kenikmatan dari hidup.

Asmara: Kalau sudah ada komitmen yang jelas, segeralah menikah. Keraguan merupakan suatu hal yang wajar.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Umum: Banyak kegagalan dalam hidup ini terjadi karena orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, malah menyerah kala kegagalan melanda.

Asmara: Kalau masih terus bergelut dengan suasana hati yang selalu diliputi kemarahan, hubungan Anda akan segera berakhir.


Cancer (20 Juni-21 Juli)

Umum: Berbagi rezeki dengan tulus, berbakti pada orangtua, dan berbuat baik pada sesama, akan mengubah duka menjadi bahagia.

Asmara: Sang penggoda akan selalu ada saat menjalani hubungan cinta. Tapi janganlah Anda menjadi penggoda yang membuat orang lain tersakiti.

Leo (22 Juli-21 Agustus)

Umum: Seseorang yang optimis akan melihat ada kesempatan dalam sebuah malapetaka. Sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

Asmara: Jangan pernah berpaling dari pasangan karena bisa saja pasangan Anda saat ini benar-benar mencintai dan setia.


Virgo (22 Agustus-21 September)

Umum: Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan, maka orang tersebut tidak akan maju selangkah pun.

Asmara: Beberapa cobaan dalam hubungan cinta, berupa halangan dari orangtua dan orang terdekat yang tidak setuju, akan menghiasi kisah asmara Anda.

Libra (22 September-21 Oktober)

Umum: Yang tampak sebagai kemurahan hati sebenarnya tidak lain hanya ambisi terselubung. Hati-hati terhadap orang yang baru Anda kenal yang coba berbuat baik.

Asmara: Ternyata hanya Anda yang bisa membuat hubungan cinta bertahan. Anda adalah sosok yang mengagumkan di mata pasangan.


Scorpio (22 Oktober-20 November)

Umum: Hati yang penuh syukur bukan saja kebajikan yang terbesar. Rasa syukur adalah induk bagi kebajikan yang lain.

Asmara: Janganlah perbedaan pendapat menjadi halangan dalam sebuah hubungan. Jangan selalu ingin menang sendiri karena sikap itu bisa membuat bosan dan akan menimbulkan pertengkaran. Carilah solusinya bersama-sama.


Sagitarius (21 November-20 Desember)

Umum: Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan dan mencoba memperbaikinya.

Asmara: Masih ada jalan lain selain bertengkar. Pertikaian dalam hubungan dan kurangnya komunikasi selalu menjadi pemicu perpisahan.


Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Umum: Bersikap santun kepada orang lain akan membuat Anda mendapatkan kebahagian dan lebih dihargai. Jadi, sebaiknya jangan pernah memberikan keburukan pada orang lain karena hasilnya akan lebih buruk lagi.

Asmara: Sifat Anda yang terlalu selektif dalam mencari pasangan, terutama dari segi fisik, akan menyulitkan dalam mencari pendamping hidup.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Umum: Tidak semua impian bisa Anda miliki. Namun, impian akan menumbuhkan semangat yang bisa membuat Anda menjadi lebih baik dan tetap termotivasi pada apa yang Anda dijalani.

Asmara: Salah paham sering terjadi dalam hubungan cinta. Namun, jika kalian berdua sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi, jangan berharap kesalahpahaman itu dapat terselesaikan.


Pisces (18 Februari-19 Maret)

Umum: Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil. Berusahalah menjadi manusia yang berguna agar bisa meraih kesempurnaan dalam hidup.

Asmara: Hati-hati, jangan sampai Anda tergoda oleh orang ketiga. Jangan salah memilih orang yang kelak justru memperkeruh suasana.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ramalan Zodiak Anda Hari ini 12- 15 Juni 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ramalan Zodiak Anda Hari ini 12- 15 Juni 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *