Iklan

Menyentuh, Pria Cacat Ini Berkostum Seperti Beruang Agar Dapat Pelukan Orang Lain

Menyentuh, Pria Cacat Ini Berkostum Seperti Beruang Agar Dapat Pelukan Orang Lain

Menyentuh, Pria Cacat Ini Berkostum Seperti Beruang Agar Dapat Pelukan Orang Lain, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pria cacat berkostum beruang (foto: YouTube)

Banyak orang-orang cacat yang merasa dirinya dikucilkan dari masyarakat. Faktanya, kebanyakan orang normal memang suka mengacuhkan orang dengan kondisi fisik yang cacat karena beberapa alasan. Padahal, orang-orang cacat itu sebenarnya sangat membutuhkan kasih sayang dari orang lain dan orang normal tak seharusnya menghindar dari mereka.

Karena hal itulah, pria ini memakai kostum beruang agar dirinya bisa mendapat pelukan hangat dari orang lain. Dengan mengenakan pakaian beruang, setiap orang yang hendak memeluknya tidak akan tahu bahwa dia adalah seorang yang cacat.

Pria berkostum beruang itu tampak memberikan pelukan kepada siapa saja yang lewat. Beberapa orang yang lewat juga tak keberatan memberikan pelukan, bahkan ada yang cukup lama.

Tapi ketika pria berkostum beruang itu membuka topeng kepala beruangnya, banyak orang yang akan tersentuh hatinya.

Pria berkostum beruang itu ternyata seorang dengan kondisi fisik yang cacat. Tapi karena alasan ingin mendapatkan kasih sayang dari orang lain berupa pelukan, dia rela menyamar jadi beruang. Seandainya dia tidak mengenakan kostum beruang, tidak akan ada yang sudi berpelukan dengannya.

Kita harus belajar untuk menerima seseorang, tidak peduli apa jenis kelaminnya, usia, ras, atau cacat fisik yang mereka miliki. Pada dasarnya setiap orang itu membutuhkan kasih sayang dan pelukan dari orang lain. Karena dengan begitu, hidup mereka akan terasa lebih berarti lagi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Menyentuh, Pria Cacat Ini Berkostum Seperti Beruang Agar Dapat Pelukan Orang Lain yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Menyentuh, Pria Cacat Ini Berkostum Seperti Beruang Agar Dapat Pelukan Orang Lain"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *