Iklan

Lucunya, Ilmuwan Temukan Gurita Mirip Pokemon

Lucunya, Ilmuwan Temukan Gurita Mirip Pokemon

Lucunya, Ilmuwan Temukan Gurita Mirip Pokemon, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Gurita pokemon (foto: metro.co.uk)

Para ilmuwan telah menemukan gurita merah muda berukuran kecil yang sangat lucu. Penampilannya yang berbeda dengan gurita pada umumnya membuatnya tampak seperti hasil persilangan antara Pokemon dan anak anjing.

Ilmuwan menyebut gurita imut itu "Adorabilis" yang memang benar-benar terdengar seperti nama Pokemon. Sekarang, gurita tersebut berada di Monterey Bay Aquarium Research Institute, California, Amerika Serikat.

Berbeda dengan gurita pada umumnya yang banyak ditakuti orang, gurita super lucu ini malahan membuat banyak orang gemes dan ingin mencibitnya.

Seorang peneliti postdoctoral, Stephanie Bush mengatakan belum ada nama yang spesifik untuk panggilan gurita ini, semua orang dipersilahkan untuk memberikan saran untuk gurita ini.

"Salah satu yang saya pikirkan saya menamakannya Opisthoteuthis Adorabilis, karena mereka benar-benar lucu," kata Stephanie, seperti dikutip Metro.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Lucunya, Ilmuwan Temukan Gurita Mirip Pokemon yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Lucunya, Ilmuwan Temukan Gurita Mirip Pokemon"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *