Iklan

Dukun Ini Sebut Ada Empat Orang Pelaku Pembunuhan Angeline

Dukun Ini Sebut Ada Empat Orang Pelaku Pembunuhan Angeline

Dukun Ini Sebut Ada Empat Orang Pelaku Pembunuhan Angeline, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Kasus pembunuhan Angeline masih menyimpan sejumlah teka-teki yang belum terpecahkan. Lima hari sejak kepolisian menemukan jenazah Angeline dikubur dekat kandang ayam di rumahnya, terungkap bahwa pelaku pembunuhan keji itu adalah Agustinus Tai, satpam rumah Angeline.

Meskipun demikian otak di balik pembunuhan bocah naas itu masih jadi pertanyaan besar. Namun, seorang Jero Balian, dukun pemanggil arwah, mengaku bertemu dengan arwah Angeline dan berbicang dengannya.

Jero menyebut Angeline ikhlas akan kejadian menyedihkan yang dialaminya. Dia juga mengatakan bahwa Angeline tidak dendam dan tidak berniat mengganggu para pembunuhnya.

"Angeline itu anak manis, dia tidak dendam. Dia ikhlas dan tak punya niatan mengganggu para pembunuhnya. Angeline siap kembali ke Nirwana jika jenazahnya sudah dikuburkan," kata sang Jero Paksi Raja kepada merdeka.com.

Saat masih masa pencarian siswi kelas dua SDN 12 Sanur itu, Jero Paksi sudah menyebut bahwa Angeline sudah tiada. Kini dia melalui pengakuan arwah Angeline mebeberkan ada empat orang pelaku pembunuhan Angeline.

"Soal pelaku pembunuhan, Angelina hanya sebut empat orang tapi tidak menyebutkan nama," kata sang Jero Paksi.

Meskipun demikian, belum tentu percakapan dengan arwah Angeline itu belum tentu kebenarannya. Tetapi, apakah itu berarti ada pelaku lain selain Agustinus?

Sumber: KapanLagi Plus

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Dukun Ini Sebut Ada Empat Orang Pelaku Pembunuhan Angeline yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Dukun Ini Sebut Ada Empat Orang Pelaku Pembunuhan Angeline"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *