Iklan

Gadis 9 Tahun Berhati Malaikat, Bangun Rumah Untuk Tunawisma

Gadis 9 Tahun Berhati Malaikat, Bangun Rumah Untuk Tunawisma

Gadis 9 Tahun Berhati Malaikat, Bangun Rumah Untuk Tunawisma, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hailey Fort (foto: hellogiggles)

Hailey Fort memang baru berusia 9 tahun, tetapi kasih sayangnya terhadap sesama lebih besar daripada orang dewasa. Hatinya yang seperti malaikat selalu membuatnya merasa kasihan dan khawatir kepada orang lain yang membutuhkan pertolongan, seperti para tunawisma.

Saat usianya baru 5 tahun, Hailey melihat seorang tunawisma kelaparan bernama Edward di jalanan. Dia meminta ibunya, Miranda, untuk membelikan tunawisa tersebut sebuah sandwich. Sejak itulah, rasa kasihan terhadap tunawisma mulai tumbuh dalam hati Hailey dan terus berkembang seiring usianya bertambah.

Empat tahun sejak bertemu Edward, Hailey selalu membantu para tunawisma dengan mencarikannya tempat tinggal dan juga menawarkan makanan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Baru-baru ini Hailey dan ibunya Miranda memutuskan untuk memperluas keinginannya membantu para tunawisma. Mereka sudah mulai membangun rumah kecil untuk para tunawisma seperti Edward.

"Anda tidak akan kehujanan, dan Anda akan merasa aman dan tetap kering," ujar Hailey kepada ABC News.

"Itu hanya terasa tidak benar ada orang-orang tunawisma (tidak punya rumah). Saya pikir semua orang harus memiliki tempat tinggal," tambah Hailey.

(foto: hellogiggles)

Sejauh ini, Hailey dan ibunya telah membangun beberapa tempat penampungan yang masing-masingnya menghabiskan biaya sekitar $300 atau sekitar Rp 4 juta. Tempat penampuangan yang mereka dirikan sudah dilengkapi dengan lampu bertenaga surya, dinding tahan air, pintu depan lengkap dengan kunci, dan atap yang bisa menahan air hujan.

Ibu dan anak itu juga sudah memastikan bahwa rumah kecil yang mereka bangun untuk tunawisma sudah mendapat izin dan legal.

Itu hanyalah awal dari kemurahan hati Hailey dan ibunya. Rencananya tahun depan Hailet bertekad membagikan makanan seberat 113 kg untuk diberikan kepada teman-teman tunawismanya. Dia juga berencana membangun 12 tempat penampungan kecil dan membagikan alat-alat kebersihan.

Menurut data The National Alliance to End Homelessness pada tahun 2004, tercatat ada 600.000 tunawisma di Amerika. Dan hampir separuh dari data tersebut terdapat anak-anak seusia Hailey.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Gadis 9 Tahun Berhati Malaikat, Bangun Rumah Untuk Tunawisma yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Gadis 9 Tahun Berhati Malaikat, Bangun Rumah Untuk Tunawisma"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *