Iklan

Awas, Besok Akan Ada Asteroid Melintasi Bumi?

Awas, Besok Akan Ada Asteroid Melintasi Bumi?

Awas, Besok Akan Ada Asteroid Melintasi Bumi?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Asteroid akan menghantam Bumi? (foto: Mirror)

Ilmuwan NASA menjelaskan batu luar angkasa atau asteroid berukuran besar akan melintas Bumi esok hari, Rabu (17/6/2105) waktu setempat, dan berpotensi menghantam Bumi serta melenyapkan seluruh peradaban.

Sekarang saluran internet teleskop Slooh sedang memantau pergerakan asteroid besar tersebut dan berencana untuk menunjukkan pergerakannya secara online.

"Slooh akan menampilkan secara live Asteroid Icarus Berpotensi Berbahaya pada hari pendekatannya, karena lolos dengan hanya jara 5 juta mil dari Bumi," ujar juru bicara Slooh, seperti dilansir Mirror, Selasa (16/6/2015).

"Seperti namanya, batu ruang angkasa ini semakin kesulitan untuk terbang terlalu dekat (dengan Bumi). Bergabung bersama Slooh untuk melihat pertunjukan secara live untuk melihat asteroid sepanjang 1 km."

Meskipun asteroid ini kemungkinan besar tidak akan menghantam Bumi, ada teori lain yang mengklaim bahwa asteroid akan menabrak Bumi pada bulan September mendatang.

Sebuah komunitas online blogger hari kiamat berspekulasi bahwa asteroid besar akan menabrak Bumi antara tanggal 22-28 September dan akan menghapus segala bentuk kehidupan dalam Bumi.

NASA menanggapi tentang asteroid besar yang akan menghantam Bumi pada September tersebut. Menurut NASA, mereka tidak mengenali asteroid atau komet yang berada pada jalur tabrakan dengan Bumi, sehingga kemungkinan tabrakan sangat kecil.

Namun, salah satu blogger mengklaim bahwa militer AS sedang dalam pelatihan yang diduga sebagai bentuk persiapan menghadapi tabrakan asteroid.

Sumber: Mirror

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Awas, Besok Akan Ada Asteroid Melintasi Bumi? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Awas, Besok Akan Ada Asteroid Melintasi Bumi?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *