Iklan

Awal Ramadhan Jatuh Pada Hari Kamis 18 Juni

Awal Ramadhan Jatuh Pada Hari Kamis 18 Juni

Awal Ramadhan Jatuh Pada Hari Kamis 18 Juni, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengumumkan hasil sidang isbat penentuan awal Ramadhan 1436 Hijriah jatuh pada hari Kamis, 18 Juni 2015.

Dalam jumpa pers itu, Lukman yang didampingi Ketua Umum MUI Din Syamsuddin dan KH Ma'ruf Amin berharap seluruh umat Muslim di Indonesia bisa melaksanakan hari pertama puasa ramdhan secara serentak.

"Bulan syaban digenapkan 30 hari, 1 Ramadhan jauth pada hari Kamis 18 Juni 2015," kaya Lukman dalam jumpa pers di Kemenag, Jl Thamrin, Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Sumber: detik.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Awal Ramadhan Jatuh Pada Hari Kamis 18 Juni yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Awal Ramadhan Jatuh Pada Hari Kamis 18 Juni"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *