Iklan

Penampilan Terbaru Zayn Malik

Penampilan Terbaru Zayn Malik

Penampilan Terbaru Zayn Malik, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Penampilan Baru Zayn Malik Menuai Banyak Kritikan Dari Fans


Sehari setelah mengunggah foto dengan penampilan barunya, Zayn Malik menuai banyak kritikan dari para fansnya. Penampilan baru yang banyak dikritik tak lain perihal rambut berwarna hijau yang Zayn Malik tunjukkan. Di akun instagramnya, Zayn Malik berpose bersama tunangannya, Perrie Edwards di sebuah kafe.

Perrie Edwards nampak malu saat dipeluk oleh Zayn dalam foto tersebut. Sedangkan Zayn hanya tersenyum simpul dengan tidak melihat kamera.

Penampilan Baru Zayn Malik Dengan rambut hijaunya tersebut, tak sedikit fansnya terutama fans dari One Direction yang mengkritik penampilannya.

    “Just look at yourself at the mirror you look stupid promise,” komen salah satu fans Zayn.

Hastag yang tertulis ‘Green Hair Don’t Care’ berada dalam foto tersebut menunjukkan bahwa Zayn tak peduli akan penampilan rambutnya sekarang.


Dikabarkan pula, Zayn dan Perrie akan melakukan duet bersama. Perrie Edwars memang tergabung dalam vokal grup bernama Little Mix.

    “Kami senang berkolaborasi dengan musisi lain. Menurutku ide duet itu cukup keren,” kata Perrie Edward dalam wawancara dengan Digital Spy belum lama ini.

Pasangan yang tengah mempersiapkan pernikahan ini rupanya tak terlalu mempedulikan ocehan para fans One Direction yang selalu protes terlebih sejak keluarnya Zayn dari boyband tersebut. Yang pasti, Perrie Edwards nampak mendukung apapun yang dilakukan oleh Zayn.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Penampilan Terbaru Zayn Malik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Penampilan Terbaru Zayn Malik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *