Iklan

Mabuk Berat, Pria China Tak Sadar Makan Beton

Mabuk Berat, Pria China Tak Sadar Makan Beton

Mabuk Berat, Pria China Tak Sadar Makan Beton, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi beton (foto: Getty)

Meminum minuman yang bisa memabukan bisa membuat perut kelaparan, dan tentunya bisa membuat seseorang melakukan hal di luar nalar.

Bila kebanyakan orang mabuk lebih memilih makan kebab atau keripik kentang, seorang pria asal China ini lebih memilih memakan beton.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu menjelaskan bahwa ia sedang mabuk berat sambil berjalan pulang ke rumahnya di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China. Sewaktu diperjalanan dia melihat sebuah ember yang berisi cairan kental.

Karena sedang tidak dalam keadaan sadar, pria itu tidak tahu bahwa yang ada dalam ember tersebut merupakan cairan beton. Dia malah menganggapnya pasta bertabur wijen, kemudian memakannya.

Menurut laporan Jiangsu TV, pria itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalankan prosedur pemompaan untuk mengeluarkan cairan beton dari perutnya.

Sumber: Metro

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Mabuk Berat, Pria China Tak Sadar Makan Beton yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Mabuk Berat, Pria China Tak Sadar Makan Beton"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *