Iklan

Lihat Aksi Lucu Anjing Ini Naik Sepeda Roda Tiga

Lihat Aksi Lucu Anjing Ini Naik Sepeda Roda Tiga

Lihat Aksi Lucu Anjing Ini Naik Sepeda Roda Tiga, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bradley Waggins saat naik sepeda roda tiga (foto: Daily Mail)

Pernahkah Anda melihat seekor anjing naik sepeda roda tiga yang biasa digunakan anak kecil? Dijamin Anda pasti belum pernah melihat sebelumnya, tapi jangan khawatir sekarang Anda bisa menyaksikan sendiri bagaimana seekor anjing naik sepeda.

Bradley Waggins atau suka diapnggil Barry lebih suka bermain sepeda dibandingkan dengan bermain lempar tongkat atau bola. Anjing jenis Bedlington terrier itu tampak cekatan mengemudikan sepeda roda tiga miliknya.

Awalnya, Barry suka bermain skateboard, tapi memutuskan untuk naik sepeda ketika pemiliknya, Wayne Sowerby dan Kate Hayllar mulai melatihnya untuk bermain sepeda.

Meskipun Barry belum bisa mengayuh pedal sendiri, tapi ia tampak menikmati bermain sepeda dengan didorong pemiliknya.

"Dia tidak mengayuh sepeda tetapi dia tetap di posisi dan menyeimbangkan dan menikmati melaju turun dari bukit di sepanjang jalan," ujar Sowerby, seperti dilansir Daily Mail.

Sowerby menjelaskan bahwa Barry mulai naik sepeda ketika berumur satu tahun. Pertama kali duduk di jok sepeda, Barry pernah terjatuh. Tapi sejak saat itu Barry enggan turun dari sepeda dan selalu bermain dengan sepeda tiga roda miliknya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Lihat Aksi Lucu Anjing Ini Naik Sepeda Roda Tiga yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Lihat Aksi Lucu Anjing Ini Naik Sepeda Roda Tiga"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *