Iklan

Ini Foto-Foto Dosen Cantik Dari UMN Tangerang

Ini Foto-Foto Dosen Cantik Dari UMN Tangerang

Ini Foto-Foto Dosen Cantik Dari UMN Tangerang, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dosen cantik bernama Dini Fronitasari dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang kini lagi bikin gempar dunia maya. Bagaimana tidak, dosen itu memiliki wajah yang sangat cantik bak seorang barbie hidup.

Menurut akun Linkedin miliknya, Dini pernah menempuh pendidikan teknik jurusan Telekomunikasi di Institut Teknologi Telkom pada tahun 2008. Kemudian dia meraih gelar Magister Teknik (Telekomunikasi) dari Universitas Indonesia (UI) pada tahun 2013.

Sekarnag, Dini dikabarkan mengajar mata kuliah Kalkulus di UMN. Dia kerap mengunggah foto-foto selfie di akun Instagram miliknya, @dinifsr. Dia juga aktif mengunggah foto-fotodirinya di akun Facebook pribadinya.

Banyak netizen yang mengangumi kecantikan Dini, bahkan kelihatannya mereka berharap Dini masih single. Namun sayang, menurut beberapa kabar yang beredar dosen cantik itu sudah memiliki suami dan juga sudah punya anak. Netizen jangan patah hati!

Nah, berikut ini ada beberapa foto canti Dini yang berhasil Wow Menariknya himpun dari beberapa media, dan akun Facebook Dini.








Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Foto-Foto Dosen Cantik Dari UMN Tangerang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Foto-Foto Dosen Cantik Dari UMN Tangerang"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *