Iklan

Astaga, Di China Ada Sup Yang Berbahan Dasar Janin Bayi

Astaga, Di China Ada Sup Yang Berbahan Dasar Janin Bayi

Astaga, Di China Ada Sup Yang Berbahan Dasar Janin Bayi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi sup janin bayi (foto: Odditycentral)

China memang terkenal dengan kuliner ekstrimnya yang berkesan sangat menjijikan. Namun, tidak akan ada yang menyangka bahwa di Negeri Tirai Bambu ini juga menyajikan sup yang terbuat dari janin bayi manusia.

Rumor tentang sup bayi ini mulai beredar sejak tahun 2009 lalu. Hal itulah yang membuat seorang reporter menyamar untuk membuktikan sendiri kebenaran tentang rumor tersebut.

Dilansir Odditycentral, reporter itu mengaku melihat dengan kepala matanya sendiri sebuah sup yang disebut 'Sup Tulang Rusuk' yang terbuat dari janin bayi manusia yang diaborsi.

Untuk memesan menu kontroversi ini, resporter tersebut harus menunggu selama dua minggu sampai seorang ibu telah mengaborsi bayinya kemudian menjualnya ke restoran.

Menurut cerita reporter itu, wanita yang mengaborsi anaknya itu sudah memiliki dua orang anak. Tapi ketika dia hamil anak ketiga, ia memutuskan untuk mengaborsi janinnya dan kemudian menjualnya ke restoran untuk mendapatkan uang.

Sup bayi ini dianggap sebagai hidangan lezat, di mana janin bayi akan direbus bersama dengan potong-potongan ayam dan ramuan herbal.

Beberapa orang yang pernah mencicipi sup ini percaya bahwa hidangan tersebut mampu meningkatkan stamina. Namun, orang yang membeli hidangan ini harus berjanji untuk tidak mengatakan apapun tentang sup ini.

Sup bayi tersebut biasanya dijual dengan harga sekitar 4.000 yuan atau sekitar Rp 8,7 juta per porsi. Sementara itu, bayi yang belum lahir dihargai 2.000 yuan (Rp 4,3 juta).

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Astaga, Di China Ada Sup Yang Berbahan Dasar Janin Bayi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Astaga, Di China Ada Sup Yang Berbahan Dasar Janin Bayi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *