Iklan

[FOTO] Artis "Legend of Diet" Asal Korea Selatan

[FOTO] Artis "Legend of Diet" Asal Korea Selatan

[FOTO] Artis "Legend of Diet" Asal Korea Selatan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Korea Selatan memang terkenal akan kecantikan dan ketampanan para selebritinya. Kulit yang mulus, tubuh yang indah, ditambah lagi paras mereka yang rupawan, membuat mereka tak pernah luput dari perhatian masyarakat.

Sederet artis asal negrei ginseng itu mungkin mendapatkan kecantikan secara alami, tapi banyak juga diantara mereka yang perlu melakukan perawatan ekstrim sampai harus merombak habis-habisan penampilan mereka.

Salah satu agenda yang tidak boleh dilewatkan oleh seorang artis Korea sebelum memulai karirnya adalah melakukan diet. Diet yang dilakukan terbilang sangat ekstrim. Bagaimana tidak, para selebriti ini harus berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat bukan hanya karena kemampuannya tapi juga penampilan mereka. Itu pula salah satu alasan bagaiman kejamnya industri seni di Korea Selatan.

Beberapa artis ini melakukan diet yang ketat sehingga jelas terlihat perubahan mereka sebelum dan sesudah diet. Berikut ini ada beberapa foto transformasi artis-artis Korea yang akan membuat kamu tercengang.

9. Suzy - Miss A


8. Minah - Girl's Day


7.  Eunji - APink


6. Sulli - f(x)


5. Ailee


4. Kang So Ra


3. Park Bo Ram


2. Wendy - Red Velvet


1. Kwon Mi Jin


Photo Credit: Kpopchar.net

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] Artis "Legend of Diet" Asal Korea Selatan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] Artis "Legend of Diet" Asal Korea Selatan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *