Iklan

Sudah Kenalan Dengan Ibu Dosen Cantik Dari UMN Ini?

Sudah Kenalan Dengan Ibu Dosen Cantik Dari UMN Ini?

Sudah Kenalan Dengan Ibu Dosen Cantik Dari UMN Ini?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dini Fronitasari (foto: LinkedIn)

Kehadiran sosok wanita cantik di dunia maya seolah tidak ada habisnya. Kali ini muncul sosok wanita cantik lagi, bukan dari kalangan pedagang, tetapi wanita cantik yang satu ini adalah seorang dosen yang mengajar di sebuah universitas di Tangerang. Penasaran siapa?

Dia adalah Dini Fronitasari, seorang perempuan cantik yang dikabarkan berprofesi sebagai dosen di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang.

Namanya mulai mencuat ketika foto-fotonya mulai beredar luas di dunia maya. Banyak netizen yang dibuat kagum dengan kecantikan Dini yang kerap mengunggah foto-fotonya di media sosial, seperti Instagram dan Facebook.

Dini memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @dinifsr. Informasi lain yang diketahui netizen tentang sosok dosen cantik ini yaitu dia seorang dosen mata kuliah Kalkulus di UMN.

Menurut akun LinkedIn-nya, Dini tercatat sempat menamatkan pendidikan teknik jurusan Telekomunikasi di Institut Teknologi Telkom pada tahun 2008, lalu meraih gelar Magister Teknik (Telekomunikasi) dari Universitas Indonesia (UI) pada tahun 2013.

Sementara itu ada kutipan menarik yang pernah diucapkan Dini, "Di kelas, saya tak lebih pintar dari pada mahasiswa, hanya tahu lebih daulu saja."

Kaum adam mungkin akan kepincut hatinya oleh kecantikan Dini, tapi sayang menurut beberapa kabar yang beredar, Dini ternyata sudah menikah dan bahkan sudah memiliki anak.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sudah Kenalan Dengan Ibu Dosen Cantik Dari UMN Ini? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sudah Kenalan Dengan Ibu Dosen Cantik Dari UMN Ini?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *