Iklan

Hidup Itu Sangat Sulit Ketika Anda Memiliki 'Kaki Yang Pendek'

Hidup Itu Sangat Sulit Ketika Anda Memiliki 'Kaki Yang Pendek'

Hidup Itu Sangat Sulit Ketika Anda Memiliki 'Kaki Yang Pendek', Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Anjing corgi (foto: YouTube)

Terkadang beberapa makhluk hidup dilahirkan dengan kondisi fisik yang tak sempurna, seperti halnya anjing dari ras corgi. Anjing dari ras ini memang memiliki tubuh dan kaki yang pendek dibandingkan dengan ras anjing lainnya.

Anjing corgi memang sangat lucu, tapi ketika Anda menyaksikan video di bawah ini Anda akan merasa kasihan pada anjing jenis ini.

Karena kakinya yang sangat pendek, anjing corgi kecil ini tampak kesulitan mendapatkan bola tenis yang terlepas dari mulutnya. Meski segala daya telah dikerahkan, anjing malang ini terlihat tak berdaya dan tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

Satu-satunya cara yang bisa membantu anjing tersebut mendapatkan kembali bolanya adalah dengan bantuan majikannya atau orang lain.

Meskipun video ini hanya berdurasi 19 detik, tetapi makna yang terkandung di dalamnya sangatlah mendalam. Jadi saksikan terlebih dahulu video di bawah ini sebelum Anda tahu apa maknanya!


Hidup itu terasa sangat sulit ketika Anda memiliki keinginan yang pendek. Anda seolah akan menganggap semuanya sangat sulit karena dalam diri Anda tidak ada keinginan sama sekali. Jika Anda memiliki harapan dan mimpi yang pendek maka tujuan mimpi dan harapan itu tidak akan pernah tercapai.

Tapi jika Anda memiliki keinginan yang panjang, mimpi dan harapan yang ingin Anda raih akan semakin dekat. Namun, ada kalanya Anda sebagai manusia kehilangan keinginan tersebut, ada kalanya dalam hidup itu Anda dihampiri keputus asaan. Di situlah Anda membutuhkan bantuan orang lain untuk membantu Anda, di situ pula Anda membutuhkan doa untuk mendorong hati Anda mendapatkan kembali keinginan Anda.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hidup Itu Sangat Sulit Ketika Anda Memiliki 'Kaki Yang Pendek' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hidup Itu Sangat Sulit Ketika Anda Memiliki 'Kaki Yang Pendek'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *