Iklan

Buset, Kanguru Berotot Ini Bisa Hancurkan Ember Logam

Buset, Kanguru Berotot Ini Bisa Hancurkan Ember Logam

Buset, Kanguru Berotot Ini Bisa Hancurkan Ember Logam, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Roger (foto: Odditycentral)

Jangan pernah macam-macam dengan kanguru merah bernama Roger ini kalau tidak ingin babak belur. Pasalnya, kangguru yang satu ini memiliki tubuh berotot layaknya binaragawan. Bahkan, satu ember logam pun bisa dihancurkannya dengan mudah.

Kanguru jantan yang sekarang berada di Suaka Kanguru di Alice Springs, Australia itu kerap pamer tubuh berotonya. Roger tampak seperti binaragawan dengan tubuh kekar dan suka berlatih gerakan tinju.

Mungkin kalian tidak akan percaya bagaimana Roger mendapatkan tubuh berototnya. Percaya atau tidak, dia berlatih dengan menghancurkan ember logam. Dengan hanya menggunakan kakinya yang kuat, satu ember logam bisa diremukannya dengan mudah.

Menurut Chris Barnes, manajer Suaka Kanguru sekaligus manajer Roger, mengatakan otot kekar yang dimiliki Roger bukan sekedar untuk pamer. Dia dilatih untuk bisa bertarung satu lawan satu dan mengalahkan lawannya dalam sekali tendangan.

(foto: Odditycentral)

Selain menghancurkan ember logam, Roger juga suka menghabiskan hari-harinya dengan berlatih tinju dan melindungi kekasihnya.

Seperti dilansir Odditycentral, Roger yang sekarang sudah berusia 9 tahun memiliki berat 89 kg dan tinggi 7 kaki (2,1 meter), di mana dia lebih berat dan lebih tinggi dari rata-rata manusia. Gen dan makanan bekualitas menjadi faktor Roger bisa tumbuh sebesar ini.

(foto: Odditycentral)

Roger pertama kali dibawa ke Suaka Kanguru pada tahun 2006. Ketika itu, Roger masih bayi dan ditemukan di jalan raya setelah ibunya ditemukan tewas.

"Dia tidak punya rambut pada usia itu dan matanya hanya terbuka dan hari ini dia memiliki tinggi sampai 7 kaki dan berat 90 kg," kata Barnes.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Buset, Kanguru Berotot Ini Bisa Hancurkan Ember Logam yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Buset, Kanguru Berotot Ini Bisa Hancurkan Ember Logam"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *