Iklan

5 Pria Imut Ini Punya Suara Bass Yang Bikin Meleleh

5 Pria Imut Ini Punya Suara Bass Yang Bikin Meleleh

5 Pria Imut Ini Punya Suara Bass Yang Bikin Meleleh, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: ishareimage)

Pria dengan wajah maskulin memang sudah biasa memiliki suara neg-bass. Tapi itu bukan berarti pria yang berwajah imut itu tidak memiliki bisa memiliki suara yang nge-bass. Contohnya saja beberapa penyanyi pria asal Korea ini yang memilki wajah imut, tapi suaranya sangat nge-bass.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya. Hati-hati suara nge-bass nya bisa bikin hati wanita meleleh.

5. Rap Monster - BTS

Leader rookie group BTS dengan nama asli Kim Nam Joon ini memulai debut tahun 2014 lalu. Rap Monster memilki wajah yang imut dan tingkah lakunya yang terkadang konyol. Tapi, dibalik keimutannya itu Rap Monster yang memilki suara bass yang bisa menggetarkan hati fansnya. Selai menjadi leader group, Rap Monster juga menjadi salah satu rapper dalam groupnya.

4. C.A.P - Teen Top


Selain BTS, leader group Teen Top yaitu C.A.P memilki wajah tampan sekaligus imut. Leader dengan nama asli Bang Min Soo ini selalu tampil cool dan manly dalam setiap penampilannya di atas panggung. Wajah imut milik leader yang satu ini memang menyita perhatian para penggemarnya ditambah lagi suara bassnya yang khas. C.A.P mengambil posisi rapper dalam Teen Top bersama dengan rekannya L.Joe.

3. Chanyeol - EXO



Group besar asuhan SM Entertainment ini beranggotakan pria-pria tampan asal Korea Selatan dan China. Salah satu personil yang populer karena tingkah lakunya yang menggemaskan dengan wajah imut dan suara bass-nya adalah Park Chan Yeol. Chan Yeol adalah rapper dalam group. Ia juga mendapat julukan happy virus karena selalu tersenyum dan pandai membuat orang lain tersenyum.

2. Baro - B1A4



Group yang dinamai berdasarkan golongan darah membernya ini, memilki rapper dengan wajah yang sangat imut dengan gigi kelincinya. Baro memilki wajah yang sangat menggemaskan, tapi siapa sangka suara baro tak seimut wajahnya. Baro memiliki suara bass yang sukses membawanya menjadi seorang rapper.

1. Yong Guk - B.A.P


Sudah tak diragukan lagi leader group B.A.P ini memilki suara bass yang sangat khas. Pria tampan yang lahir 25 tahun yang lalu ini adalah seorang komposer lagu yang jenius. Selain menjadi sorang leader, Yong Guk menjadi rapper dalam group bersama rekannya Zelo. Ketampananya, suaranya dan karyanya benar-benar membuat hati para wanita meleleh.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 5 Pria Imut Ini Punya Suara Bass Yang Bikin Meleleh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "5 Pria Imut Ini Punya Suara Bass Yang Bikin Meleleh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *