Iklan

Tak Diizinkan Masuk Rumah Oleh Kucing, Pria Ini Telepon 911

Tak Diizinkan Masuk Rumah Oleh Kucing, Pria Ini Telepon 911

Tak Diizinkan Masuk Rumah Oleh Kucing, Pria Ini Telepon 911, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kucing (foto: Getty Images via Daily Mail)

Bila manusia pada umumnya yang tak mengizinkan kucing masuk ke dalam rumah, berbeda dengan kasus yang menimpa sepasang suami istri ini, di mana mereka tak diizinkan masuk ke rumah mereka sendiri oleh kucing peliharaannya.

Seorang pria bernama Mohammed Lokman terpaksa menelepon 911 setelah diserang oleh seekor kucing agresif ketika hendak masuk rumahnya di Stamford, Connecticut, AS.

Dilansir Daily Mail, Lokman mengatakan dia diserang kucing seberat 3,6 kg ketika mau masuk rumahnya pada pukul 1:30 pagi, hari Rabu. Oleh sebab itu, dia terpaksa menelpon 911 untuk mencari bantuan.

"Saya memiliki masalah di rumah saya. Aku tidak bisa masuk ke dalam rumahku," ujar Lokman saat menelepon 911.

"Kucingku sudah terlalu agresif. Aku mau masuk dan dia menyerang saya, dia mencakar kaki saya dan mengigigt saya. Jadi saya dan istri saya tetap di luar dan sekarang kita tidak bisa masuk rumah selama empat jam," cerita Lokman.

Menurut seorang ahli mengatakan kepada CBS bahwa hewan peliharaan bisa jadi sangat agresif sehari sebelum melahirkan. Kemungkinan besar dia sangat protektif pada anaknya ketika sudah melahirkan.

Lokman menjelaskan bahwa kucing peliharaannya itu melahirkan pada malam sebelumnya. Namun, kucingnya itu bersikap baik-baik saja sampai Lokman dan istrinya pergi ke luar rumah dan mencoba masuk kembali.

Setelah operator 911 mengirim polisi untuk membantu Lokman dan istrinya, akhirnya mereka berhasil masuk ke dalam rumah mereka sendiri setelah selama empat jam tak diizinkan masuk sama kucing peliharaannya sendiri.

Wah, kalau Anda tidak diizinkan masuk sama kucing sendiri apa yang akan Anda lakukan? Kalau pria bernama Lokman itu sangat menyayangi kucingnya, jadi dia tidak berniat menyakitinya dan lebih memilih mengalah.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tak Diizinkan Masuk Rumah Oleh Kucing, Pria Ini Telepon 911 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tak Diizinkan Masuk Rumah Oleh Kucing, Pria Ini Telepon 911"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *