Iklan

Seram, Ada Darah Berceceran Di Dinding Apartemen

Seram, Ada Darah Berceceran Di Dinding Apartemen

Seram, Ada Darah Berceceran Di Dinding Apartemen, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Darah di dinding (foto: YouTube)

Cairan merah misterius yang diduga darah tampak berceceran di dinding sebuah apartemen di Fairfax Apartement Complex di Kota Midwest, Oklahoma, Amerika Serikat.

Darah itu terus mengalir dari dinding di atasnya meski sudah dibersihkan. Pertama kali ditemukan oleh anak Thomas Kennedy. "Ayah, apa yang turun dari dinding itu?" katanya.

Kennedy menjelaskan bahwa ia mengambil busa untuk membersihkan cairan merah itu di dindingnya. Setelah dibersihkan, cairan merah darah itu lagi-lagi muncul.

"Aku mengambil busa, dan aku menyeka itu (dinding)," ujar Kennedy kepada stasiun TV lokal, KOCO, Kamis (4/6/2015).

Begitu aku menyaka itu (dinding), itu (darah) mulai turun lagi," tambah Kennedy.

Kemudian Kennedy menelepon polisi dengan mengatakan ada darah mengalir di dindingnya, menurut KOCO. Setelah diselidiki oleh pihak kepolisian, mereka menemukan mayat yang tinggal di atas apartemen Kennedy. Diduga dia tewas karena terjatuh dan mengalami retak pada bagian kepalanya.

Pihak medis menyatakan kematian itu murni karena penyabab alami bukan karena pembunuhan. Polisi pun menutup kasus ini. Sementara itu, keluarga Kennedy pindah ke apartemen yang berbeda kompleks.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Seram, Ada Darah Berceceran Di Dinding Apartemen yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Seram, Ada Darah Berceceran Di Dinding Apartemen"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *