Iklan

5 Artis K-POP Dengan Golongan Darah AB Ini Memiliki Sikap Aneh

5 Artis K-POP Dengan Golongan Darah AB Ini Memiliki Sikap Aneh

5 Artis K-POP Dengan Golongan Darah AB Ini Memiliki Sikap Aneh, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Golongan darah memiliki kendali yang kuat dalam melihat kepribadian seseorang, terutama di Asia. Percaya atau tidak, bebarapa karakter kepribadian kita sehari-hari sesuai dengan ciri khas karakter yang kita miliki.

AB, adalah salah satu golongan darah dari 4 golongan darah yang ada. AB memiliki sifat perpaduan antara A dan B. A adalah tipe yang terbuka sedangkan B lebih tertutup. Orang-rang dengan golongan darah AB sangat menikmati waktu barsama teman-temannya, tapi ada juga AB yang hanya berkutat pada pemikirannya sendiri. AB adalah seorang yang dingin (cuek), terkontrol, empati, dan rasional. AB juga adalah seorang yang menyendiri, tak mudah memaafkan dan kritis.

Dirangkum dari KapanLagi.com, berikut ini ada beberapa artis K-Pop yang memiliki golongan darah AB dengan sikapnya yang aneh-aneh.

5. Yesung - Super Junior


Meski terlihat seperti seorang yang cuek dan super dingin, Yesung sebenarnya adalah seorang yang benar-benar penakut terutama dengan hantu. Vokalis utama Super Junior yang sangat suka selfie ini memiliki kebiasaan aneh yaitu melakukan dance abstrak di atas panggung dan suka meraba wajah member Super Junior yang lainnya.

4. Heechul - Super Junior


Selain Yesung, Heechul juga memiliki golongan darah AB. Heechul yang sering dijuluki 'pria cantik' di Super Junior ini adalah seorang yang sangat narsis. Ia tidak menyukai fakta bahwa ia tumbuh, dan kabarnya ia memiliki antifans terbanyak diantara member lainnya. Heechul memiliki mood yang sangat cepat berubah.

3. Suzy - Miss A


Maknae girlgroup Miss A ini memiliki kebiasaan aneh saat tidur. Ia bisa tiba-tiba berteriak di tengah tidur bahkan ia bisa makan ketika sedang tertidur. Suzy juga seorang yang mudah mengubah tipe pria idamannya.

2. Lee Hongki - FT Island

Vokalis band FT Island ini pernah berpenampilan seperti Jessica (mantan personil SNSD). Hongki bahkan pernah mengenakan skinny jeans dan sepatu berhak 7cm. Hongki juga adalah seorang yang sangat tertarik dengan nail art. Ketertarikannya itu bahkan mengalahkan wanita lainnya.

1. Bom - 2NE1


Blackjack (sebutan untuk fans 2NE1) tentu tahu member yang sangat menyukai jagung ini sangatlah pendiam dan pemalu. Bom juga seseorang yang penuh rahasia dan sangat mudah tersentuh/emosional. Kebiasaan aneh yang sering dilakukan oleh Bom adalah mengganggu member 2NE1 lainnya, dan ia pernah mengungkapkan bahwa ia adalah seorang alien!

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 5 Artis K-POP Dengan Golongan Darah AB Ini Memiliki Sikap Aneh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "5 Artis K-POP Dengan Golongan Darah AB Ini Memiliki Sikap Aneh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *