Iklan

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 5-10 Juni 2015

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 5-10 Juni 2015

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 5-10 Juni 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 5-10 Juni 2015 - Update ramalan zodiak terbaru untuk Minggu ini mulai tanggal 5-10 Juni 2015, jika anda ingin mengetahui ramalan zodiak anda hari ini silahkan cek ramalan zodiak anda di bawah ini.


Ramalan Zodiak Anda Hari ini 3-7 Juni 2015

Aries (20 Maret-18 April)

Umum: Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakukanya akan bersih. Jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah.

Asmara: Jangan dendam terhadap seseorang yang telah menyakiti Anda. Terimalah kenyataan bahwa dia bukanlah yang terbaik untuk Anda.


Taurus (19 April–19 Mei)

Umum: Janganlah malas dan suka marah karena keduanya adalah kunci segala keburukan. Barang siapa yang malas, ia tidak akan dapat melaksanakan hak. Dan barang siapa yang suka marah, maka ia tidak akan sabar mengemban kebenaran.

Asmara: Perbanyak waktu Anda bersama dia, hal ini akan membuat banyak kemajuan untuk mendekati dia.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Umum: Ucapkanlah terima kasih jika Anda mendapatkan sesuatu dari orang lain. Sekecil apa pun, itu sangat berarti.

Asmara: Kekecewaan berkelanjutan membuat pasangan Anda bosan dan hubungan kalian pun tidak akan bertahan lama.


Cancer (20 Juni-21 Juli)

Umum: Banyak pekerjaan harus dilakukan sekaligus. Dan ini membuat Anda pusing. Namun, Anda harus tetap fokus. Jangan sampai Anda tergoda oleh rekan yang usil.

Asmara: Kejujuran bisa sangat menyakitkan. Tapi Anda tak bisa terus-menerus bersedih dan cengeng. Hadapi semua dengan bijkasana dan dewasa.

Leo (22 Juli-21 Agustus)

Umum: Orang-orang yang membinasakan diri mereka sendiri adalah mereka yang memiliki kebiasaan buruk, sombong, dan tamak.

Asmara: Tingkatkan pendekatan Anda kepadanya dan jangan pernah menyerah.


Virgo (22 Agustus-21 September)

Umum: Pekan ini suasana hati Anda sedang tidak nyaman yang membuat Anda lebih sensitif. Anda harus berhati-hati dalam berkomunikasi dan mengemukakan pendapat.

Asmara: Pastikan Anda menyediakan waktu yang cukup untuk si dia. Hindari hal-hal yang dapat memicu masalah.


Libra (22 September-21 Oktober)

Umum: Sesungguhnya orang yang berakal tidak akan berbohong meski pun hal itu tidak sesuai dengan hawa nafsunya.

Asmara: Hubungan Anda dan pasangan sepertinya boleh dikatakan belum siap untuk ke jenjang perkawainan. Masih banyak yang harus dibenahi.


Scorpio (22 Oktober-20 November)

Umum: Jadikanlah dirimu bagian dari dunia selama hal itu halal, tidak merusak harga diri, dan tidak melampaui batas.

Asmara: Banyak masalah antara Anda dan si dia. Sering timbul perbedaan yang sebenarnya kalian sudah paham perbedaan tersebut. Selesaikan setiap masalah dengan kepala dingin.


Sagitarius (21 November-20 Desember)

Umum: Barang siapa yang tidak pernah merasakan kesulitan, maka ia tidak akan pernah memahami nilai kebijakan orang lain.

Asmara: Anda saat ini tidak ingin sendiri dan butuh bersama pasangan Anda. Komunikasikan hal ini ke pasangan, jangan malu mengutarakannya.


Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Umum: Jangan takut menjadi tua karena semua manusia pasti menua. Tapi takutlah tak menjadi dewasa karena kedewasaan sikap yang menjadi jalan kebahagiaan dan kemuliaan.

Asmara: Ancaman yang ia tunjukkan pada Anda pada dasarnya ia ingin memegang kendali dalam hubungan kalian. Tunjukkan perhatian yang lebih padanya.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Umum: Jangan remehkan kesalahan sekecil apa pun, karena bisa jadi yang kecil itulah yang menjadi awal malapetaka.

Asmara: Anda jangan terjebak masa lalu. Jadikanlah hubungan yang telah berlalu sebagai pengalaman berharga.


Pisces (18 Februari-19 Maret)

Umum: hati-hati bila bergurau. Bila berlebihan pasti akan menjadi masalah. Selain turunnya wibawa, juga cenderung mudah berbohong dan menyakiti orang lain.

Asmara: Anda dan si dia sedang saling merindukan. Anda tidak bisa melupakan kenangan-kenangan sewaktu masih sering bertemu.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ramalan Zodiak Anda Hari ini 5-10 Juni 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ramalan Zodiak Anda Hari ini 5-10 Juni 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *