Iklan

10 Rekor Tubuh Manusia Paling Mencengangkan

10 Rekor Tubuh Manusia Paling Mencengangkan

10 Rekor Tubuh Manusia Paling Mencengangkan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hiiii... lihat matanya! (foto: Guinness World Records)

Setiap orang pasti memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, termasuk dari fisik tubuh mereka. Beberapa orang terkadang memiliki kondisi tubuh yang sangat aneh dan tak biasa. Karena keanehan tubuhnya itulah, mereka berhasil mencatatkan namanya di buku Guinness World Records.

Dirangkum Wow Menariknya dari Metro.co.uk, berikut beberapa rekor tubuh manusia paling mencengangkan, yang mungkin kamu sendiri tidak akan percaya melihatnya.

10. Garry Stretch - Kulit Elastis

(foto: Guinness World Records)

Garry memiliki kulit yang sangat elastis. Karena kondisinya itu, ia bisa melipat kulitnya, bahkan menggunakannya sebagai syal.

9. Francisco Domingo Joaquin - Mulut Terbesar

(foto: Guinness World Records)

Semua orang yang memilik bulut besar yang pernah Anda kenal belum apa-apa dibandingkan dengan Francisco. Dia memiliki mulut terlebar di dunia dengan lebar yang mencapai tujuh inci. Seperti gambar di atas, dia bisa memasukan botol kaleng Coca-Cola ke dalam mulutnya.

8. Mehmet Ozyurek - Hidung Terpanjang

(foto: Guinness World Records)

Mehmet memiliki hidung terpanjang di muka bumi dengan panjang yang mencapai 3,5 inci. Saking panjangnya, ketika Mehmet bersin, suaranya bisa menyerupai klakson kendaraan.

7. Brahim Takioullah - Kaki Terbesar

(foto: Guinness World Records)

brahim Takioullah saat ini memagang rekor dunia untuk kaki terbesar. Selain memiliki kaki besar, dia juga memiliki tinggi tubuh yang tercatat di buku rekor dunia.

6. Anthony Victor - Rambut Telinga Terpanjang

(foto: Guinness World Records)

Pria menawan ini tampak bangga sekali dengan dirinya sendiri karena memiliki bulu telinga terpanjang di dunia.

5. Lucky Diamond Rich - Manusia Paling Bertato

(foto: Guinness World Records)

Lucky Diamond Rich dinobatkan sebagai manusia paling bertato di muka bumi. Seluruh tubuhnya diselimuti dengan tato yang tampak berwarna hitam. Selain tubuhnya yang bertato, Rich juga memiliki gigi logam.

4. Nick Stoeberl - Lidah Terpanjang

(foto: Guinness World Records)

Nick memiliki lidah terpanjang di dunia yang mencapai panjang 10 cm. Meskipun lidahnya sangat panjang, kekasih Nick mengaku tidak keberatan dengan lidah kekasihnya yang panjang.

3. Supatra Sasuphan - Manusia Paling Berambut

(foto: Guinness World Records)

Supatra adalah remaja paling berambut di dunia. Hampir seluruh bagian tubuhnya diselimut rambut, termasuk wajah. Karena itulah, dia tampak seperti manusia serigala. Meskipun demikian, Supatra merasa istimewa dengan rambutnya itu.

2. Christine Walton - Kuku Terpanjang

(foto: Guinness World Records)

Wanita ini memiliki kuku terpanjang di dunia di kedua tangannya. Panjang kuku Walton mencapai 11 kaki atau sekitar 3,3 meter. Karena kukunya yang terlalu panjang, Walton kelihatannya sangat sulit kalau memegang sesuatu.

1. Kim Goodman - Bola Mata Keluar

(foto: Guinness World Records)

Kim bisa mendorong bola matanya keluar sejauh 0,47 inci dari rongga matanya. Memang mengesankan, tapi takut bola matanya keluar beneran.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 10 Rekor Tubuh Manusia Paling Mencengangkan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "10 Rekor Tubuh Manusia Paling Mencengangkan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *